Deddy Corbuzier Mendadak Sentil Pandji Pragiwaksono Soal Ganja Dilegalkan, Ramai Dituding Cepu
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier membuat heboh karena tiba-tiba memberi pesan pada Pandji Pragiwaksono yang kini berada di Amerika. Ia juga sempat menyinggung soal harapan Pandji tentang ganja.

WowKeren - Deddy Corbuzier mendadak menyentil komika Pandji Pragiwaksono yang kini berada di New York, Amerika Serikat. Ia awalnya membahas soal nasihat mimpi yang sering dibicarakan oleh Pandji.

"Tonton sampai habis ini buat Pandji Pragiwaksono, dia pernah mengatakan bahwa mimpi itu tidak akan pernah mati sekeras-kerasnya lo pukul, dia akan kembali lagi dan bangki," kata Deddy Corbuzier di postingan Instagram pada Jumat (4/2).

Deddy lalu mengatakan saat ini Pandji sedang mengejar mimpinya berada di New York. Namun menariknya, mantan suami Kalina Oktarani ini penasaran mimpi mana yang akan diwujudkan oleh Pandji.

"Dan Pandji saat ini sedang mengejar mimpinya, buat yang gak tahu, dia saat ini sedang ada di New York mencoba mimpinya," sambung Deddy. "Jadi Pandji, good luck untuk Anda Pandji semoga mimpi lu tercapai."

Deddy mengatakan bahwa Pandji punya dua mimpi yang ingin diwujudkan ketika berada di Amerika. Selain ingin jadi stand up comedian di Amerika, Deddy menyebut Pandji punya harapan ganja dilegalkan.


"Tapi pertanyaannya, Anda ke New York ini buat mimpi yang mana? Mimpi jadi stand up comedian disana atau mimpi bisa ganja setiap hari? karena kan ganja legal juga mimpi anda!" lanjut Deddy.

"YE YEEE COZ I GOT HIGH... COZ I GOT HIGH... COZ I GOT HIGH... @pandji.pragiwaksono," tulis Deddy di bagian caption.

Deddy Corbuzier

Instagram

Postingan Deddy langsung ramai dikomentari netizen serta rekan artis. Tak sedikit netizen memperingatkan Deddy yang candaannya dinilai kelewatan. Walau begitu beberapa tak segan menyebut tunangan Sabrina Chairunnisa ini sebagai cepu.

"KAN EMANG CEPU KAN," kata Anji. "Om jumatan om," sambung Tretan Muslim. "Cepu! " imbuh Soleh Solihun. "Bahaya bener ini!!!! Secara hukum kalau masih WNI bisa dipantau lho. Hati2," seru Patrick Effendy.

"Kalo ketangkep disana masih dipertontonkan di TV dan media ga ya," komentar Kristo Immanuel. "Aku deg - degan nontonnya OM," tambah Farida Nurhan. "HAHAHAHAHAHA," imbuh Marshel Widianto. "Emang cepu om dedi inii," kata akun @prastio***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait