Atta Halilintar Bantah Kabar Sewa Satu Rumah Sakit Untuk Lahirannya Aurel Hermansyah
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Lantas kini Atta dengan tegas membantah soal kabar dirinya akan menyewa rumah sakit.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan sang suami, Atta Halilintar kini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Seperti diketahui, Aurel diprediksi akan melahirkan pada bulan Februari ini.

Lantas belum lama ini beredar kabar kalau Atta akan menyewa satu rumah sakit untuk menyambut momen sang istri melahirkan anak pertamanya tersebut. Saat dikonfirmasi mengenai kabar itu, Atta pun langsung membantahnya.

"Waduh, itu aku nggak tau beritanya dari mana tuh," kata Atta Halilintar di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (3/2). Atta kemudian menerangkan kalau ia akan menyewa dua kamar saat Aurel melahirkan.

Yang mana kamar pertama nantinya akan digunakan untuk Aurel beristirahat. Sedangkan kamar satunya lagi akan digunakan untuk keluarganya berkumpul dan ingin menunggu proses persalinan Aurel.


"Kamar sebelahnya paling buat mimi atau bunda atau siapapun keluarga yang mau ikut nungguin jadi kan bisa bareng-bareng," jelasnya. Apalagi Kelahiran anak pertama Aurel ini juga dinantikan oleh banyak orang.

Mengingat Aurel dan Atta sama-sama anak pertama sehingga bayi yang dilahirkan Aurel juga menjadi cucu pertama bagi orangtua mereka. "Pasti kan juga nenek-neneknya nunggu cucunya," terang Atta.

Sementara itu diketahui bahwa sebelumnya Ashanty sempat mengungkapkan kalau pihak keluarga akan menyewa kamar khusus untuk menemani Aurel menjalani proses persalinan. Ia berharap dengan begitu keluarga bisa sama-sama menginap menemani Aurel.

"Iya karena semuanya maunya nginep nenek kakek ini, pengin lihat proses nantinya dia. Insyaallah mudah-mudahan kita semua bisa bareng ada di sana," papar Ashanty kala itu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait