Asmara Fuji Sebelum Jadian dengan Thariq Halilintar Terkuak, Sempat Didekati Cowok Lain?
instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami ternyata sempat didekati oleh cowok lain, simak begini cerita orang terdekat bongkar perjalanan asmara Fuji sebelum kini resmi jadian dengan Thariq Halilintar.

WowKeren - Fujianti Utami atau yang lebih akrab disapa Fuji memang tengah memiliki popularitas yang sangat meroket. Fuji yang memantapkan langkah untuk terjun ke industri hiburan, mulai membuat banyak karya salah satunya bakal debut dalam sebuah film berjudul “Bukan Cinderella”.

Saat ini Fuji pun menjadi perbincangan dimana-mana. Ketenaran yang ia miliki tentunya juga berimbas pada kehidupannya yang tak pernah lepas dari sorotan kamera.

Salah satu topik yang banyak dibicarakan mengenai Fuji tak lain adalah perihal kisah asmaranya dengan Thariq Halilintar. Rupanya sebelum dengan Thariq, Fuji disebut sudah didekati oleh cowok lain. Kisah ini terkuak usai dibagikan langsung oleh orang terdekat yakni Marissya Icha yang tak lain adalah sahabat dari mendiang Vanessa Angel, ipar Fuji.

“Waktu itu sebelum deket sama Thariq, jadi sempat ada deket sama cowok," katanya dalam tayangan YouTube Seleb Oncam News.

Marissya Icha pun menceritakan perihal asmara Fuji tersebut. Salah satunya ia pernah bersikap sangat protektif hingga tak mau ketinggalan untuk update mengenai kehidupan asmara Fuji.


“Cowoknya itu dateng ke rumah. Terus, aku bilang 'mana cowoknya?', (Fuji bales) 'itu di depan'. (Aku bilang) 'Suruh masuk, buka maskernya. Saya mau lihat muka kamu,” cerita Marissya Icha.

Rupanya hal itu diduga Marissya Icha membuat Fuji sedikit parno. Hingga kini adik mendiang Bibi Andriansyah itu pun tak lagi banyak bercerita mengenai kedekatannya dengan seorang pria.

“Jadi, mungkin dia semenjak dari situ agak parno kalau cerita tentang cowok,” sambungnya.

Marissya Icha sendiri tak memungkiri jika ia bersikap protektif karena kedekatan yang mereka punya. “Aku berasa kayak orang tuanya kali ya,” selorohnya.

Lebih lanjut, Marissya juga bercerita jika Fuji disebut sering gelisah sebelum bertemu Thariq. Hal ini juga yang membuat Fuji membuka hati dan menerima cinta Thariq karena kenyamanan yang dirasakannya.

“Dia bilang suka karena nggak bisa sendirian, kesepian. Dan Thariq selalu ada, setiap cerita selalu nyambung,” pungkas Marissya Icha.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait