Tom Holland Ingin Andrew Garfield Main Lagi di 'The Amazing Spider-Man 3'
Film

Diketahui, perjalanan Garfield sebagai Spider-Man terhenti setelah 'The Amazing Spider-Man 2' pada tahun 2014 karena tanggapan box office yang kurang menyenangkan.

WowKeren - "The Amazing Spider-Man 3" telah menjadi tren sejak "Spider-Man: No Way Home" tayang di bioskop pada bulan Desember. Meskipun film "The Amazing Spider-Man" secara keseluruhan mungkin mendapatkan tinjauan yang beragam dari kritikus dan penggemar, ada satu pendapat populer yang berkembang: Andrew Garfield memerankan Peter Parker dan Spider-Man dengan sangat baik di film-film tersebut.

Setelah Garfield mengulangi peran di "Spider-Man: No Way Home" bersama Tom Holland, popularitas Garfield tumbuh sangat pesat. Faktanya, dia memiliki satu penggemar lagi yang sekarang mendukung film Amazing Spider-Man ketiga dan lawan mainnya di "No Way Home", Tom Holland.

"Saya akan senang melihat The Amazing Spider-Man 3," kata Holland kepada ComicBook dalam sebuah wawancara di sebuah acara pers untuk "Uncharted". "Saya pikir yang luar biasa adalah bagaimana Andrew mampu menebus kesalahan dengan karakter dan studio, Anda tahu, untuk memenangkan kembali hati masyarakat umum."


Perjalanan Garfield sebagai Spider-Man terhenti setelah "The Amazing Spider-Man 2" pada tahun 2014 karena tanggapan box office yang kurang menyenangkan. Ini adalah saat Marvel Studios dan Sony Pictures memutuskan untuk berkolaborasi untuk awal yang baru dengan Spider-Man, menjadikan Holland sebagai versi reboot dari karakter yang akan debut di "Captain America: Civil War".

Dalam "Spider-Man: No Way Home", karakter Garfield berkesempatan untuk menangkap MJ (Zendaya Coleman) yang jatuh dan menyelamatkannya dari malapetaka yang akan segera terjadi. Holland pun mengakui jika adegan itu membuat penggemar heboh.

"Adegan di mana dia menyelamatkan Zendaya seperti reaksi penggemar di teater, sangat spektakuler," kata Holland. "Jadi, haruskah Sony memutuskan untuk melakukan itu? Mereka akan mendapat dukungan penuh dari saya, dan tentu saja, begitu juga dengan Andrew."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait