Venna Melinda Mendadak Katai Ferry Irawan Pelit, Budget Seserahan Nikah 'Cuma' Segini?
Instagram
Selebriti

Venna Melinda sempat mengajak Ferry Irawan untuk belanja seserahan jelang pernikahan mereka. Namun saat menanyai budget seserahan pernikahan, Venna sempat ngode protes dan mengingatkan Ferry agar tidak pelit.

WowKeren - Venna Melinda dan Ferry Irawan menghadapi beragam isu miring jelang pernikahan mereka. Meski begitu, Venna yang sempat diterpa isu hamil duluan itu berusaha mengatasi masalah dengan baik.

"Tadi kita mau nangis ya, kok bisa sampai di step ini?" kata Venna. "Gimana aku yang tadinya sama Abi (Ferry Irawan) cuma temen, terus bisa sampai kayak berjodoh."

Ia juga mengungkap soal kondisi Ferry yang dulu cukup sulit. Namun Venna merasa lega karena calon suaminya itu kini lebih bahagia.

"Dari yang Abi ya situasinya bener-bener lumayan berat. Tapi sekarang Abi sudah bisa kembali lagi seperti Ferry irawan dulu, yaitu yang sangat happy ya," ujar Venna. "Termasuk kita dapat banyak endorse, itu amazing sih di usia aku yang udah 50 tahun."


Ferry sebagai calon suami juga menunjukkan rasa cintanya. Ia berusaha pasang badan melindungi calon istrinya tersebut. Ia juga menunjukkan perhatian ketika menemani Venna untuk belanja seserahan.

Awalnya, Venna menanyakan budget Ferry untuk belanja seserahan. Tak disangka, Venna protes ketika diberitahu soal nominalnya oleh Ferry.

"Budgetnya berapa nih," kata Venna. "Rp 50 juta," seru Ferry disambut protes oleh Venna. "Emang cukup belanja segitu doang? Sama istri enggak boleh pelit," kata Venna.

Namun rupanya bukan tanpa alasan Venna membahas budget. Ia khawatir bila harga barang di butik tempatnya dan Ferry belanja itu harganya cukup mahal. Untungnya, Ferry menenangkan Venna kalau harga di butik tersebut terjangkau. Venna langsung bersemangat memilih jilbab dan busana untuk seserahan pernikahan.

Sementara itu, urusan uang sempat diduga jadi pemicu perceraian Venna dengan Ivan Fadilla. Dulunya, beredar rumor kalau Venna protes soal jatah Rp40 juta yang konon dipotong oleh Ivan.

"Masalah uang Rp 40 juta dibahas, Mas Ivan maunya uang itu dibagi keluarga Mas Ivan dan keluarga Mbak Venna. Dalam hal ini (Venna), keberatan. Sebelumnya dipotong untuk uang sekolah anak-anak dan lain-lain," ungkap Kemala Dewi Nurdiman, kuasa hukum Venna, di Gedung Nusantara I, DPR, Jakarta, Kamis (16/5/2013). "Mbak Venna itu maunya nggak dipotong. Awal keributan, Mas Ivan suka ribut masalah uang. Makanya Mbak Venna menulis itu (empat syarat), sebagai titik temu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait