Fuji dan Thariq Halilintar 'Pacaran Kontrak', Begini Kecocokan Menurut Primbon
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji dan Thariq Halilintar masih menjalani 'masa percobaan' untuk memantapkan hati. Hubungan Fuji dan Thariq kemudian diramalkan melalui Primbon Jawa, bagaimana hasilnya?

WowKeren - Hubungan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar sedang disorot. Meski baru beberapa hari pacaran, Thariq sudah yakin apabila Fuji adalah jodoh yang diberikan Tuhan untuknya.

Perjuangan Thariq untuk mendapatkan hati Fuji juga tidak mudah. Adik Atta Halilintar tersebut sempat ditolak Fuji. Bahkan hubungan mereka saat ini ternyata hanya 'kontrak'.

"Kami terikat kontrak," ujar Thariq di kanal YouTube AH. "Aku lagi mencoba enam bulan, kalau berhasil, ya lanjut."

Meski hanya kontrak, Thariq dan Fuji sama-sama menegaskan sudah pacaran. Thariq rupanya tak ingin Fuji direbut pria lain sehingga terkesan buru-buru. Di sisi lain, Fuji masih punya banyak keraguan.

"Dia takut kalau aku dekat sama cowok lain," terang Fuji. "Aku panik," timpal Thariq membenarkan.


Hubungan Fuji dan Thariq lantas diramal berdasarkan tanggal lahir di primbon Jawa. Fuji diketahui lahir pada 3 November 2002 yang berdasarkan kalender Jawa memiliki weton Minggu Pon dengan jumlah neptu 12.

Sedangkan Thariq Halilintar lahir pada 29 Januari 1999, Jumat Wage berdasarkan kalender Jawa dengan jumlah neptu 10. Ki Jana Kabumian mengungkap bahwa perjodohan berdasarkan hari lahir Fuji dan Thariq adalah selamat.

Lebih lanjut, jumlah neptu Fuji dan Thariq yakni 22, dibagi 4 dan menyisakan 2, merupakan Gembi yang artinya banyak anak. Perjodohan berdasarkan Pancasuda dengan jumlah neptu dibagi 5 juga menyisakan 2 yang berarti Lungguh atau memiliki kedudukan.

Berikutnya, jumlah neptu dibagi 7 menyisakan 1 yaitu Wasesa Segara yang berarti jalan rezeki luas dan melimpah. Apabila jumlah neptu Fuji dan Thariq dibagi 8, maka akan sisa 6 yakni Padu atau sering diwarnai pertengkaran. Bahkan pertengkaran mereka bisa terjadi setiap hari.

Kendati begitu, pertengkaran Fuji dan Thariq diramalkan tidak sampai berujung perceraian. Bagaimana pendapatmu?

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait