Jungwon dan Sunoo ENHYPEN Didapuk Jadi DJ Acara Radio EBS 'Listen'
Twitter/ENHYPEN_members
Musik

Jungwon dan Sunoo ENHYPEN kini berkesempatan akan menjadi DJ untuk memandu acara radio 'Listen' yang berorientasi di kalangan remaja. Berikut konfirmasi lengkapnya.

WowKeren - Setelah memamerkan bakat menjadi MC di beberapa acara musik, kini dua anggota ENHYPEN didapuk menjadi DJ untuk program radio "Listen" yang berorientasi untuk remaja. Dua anggotanya yakni Sunoo dan Jungwon berkesempatan untuk memamerkan bakat MC mereka.

Pada Senin (7/2), Radio EBS secara resmi mengumumkan bahwa Sunoo dan Jungwon akan mengambil alih sebagai DJ untuk program berorientasi remaja. Sebelumnya telah dipandu oleh idola seperti Taehyun dan Huening Kai TXT, New dan Juyeon The Boyz dan yang terbaru Kim Jaehwan.

"Kami sangat senang menjadi DJ radio untuk pertama kalinya di Korea. Kami akan mendekati pendengar dengan percakapan yang jujur dan sisi tulus yang belum dapat anda lihat dari kami di atas panggung selama pertunjukan kami," tutur Jungwon dan Sunoo yang menanggapi perasaan senang mereka bisa mengisi acara tersebut.


"Kami sangat yakin bahwa kami dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada siapa pun dalam mendengarkan keprihatinan pendengar yang seusia dengan kami dengan penuh semangat," lanjut keduanya menanggapi antuasiasnya.

Di samping itu, PD "Listen" (sutradara produksi) Lee Ji Hye berkomentar bahwa dua anggota ENHYPEN yang akan memandu acara tersebut bisa menjadi penyegaran yang selalu menghibur pendengar setianya. "Anda akan dapat menemukan banyak sisi baru Jungwon dan Sunoo melalui 'Listen'. Bersama dengan mereka berdua, kami akan mencoba membuat siaran yang masih muda sehingga pendengar dapat berhubungan dan menikmati," ungkap PD acara radio tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya member ENHYPEN lainnya yang menunjukkan bakat memandu acara yakni Sunghoon juga secara konsisten mengisi acara "Music Bank". Kini, dua membernya juga mengisi untuk memandu acara radio yang sudah digandrungi kalangan remaja.

Sementara itu, "Listen" akan tayang setiap hari Minggu mulai pukul 7 malam hingga 9 malam. Episode pertama Jungwon dan Sunoo sebagai DJ akan tayang pada 13 Februari.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts