Saipul Jamil Murka Dibilang Tak Bisa 'Bikin' Dewi Persik Hamil: Jaga Mulutmu!
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Dewi Persik mengungkap alasan tidak bisa hamil saat menikah dengan Saipul Jamil di masa lalu. Saipul bereaksi dengan membagikan sejumlah bukti yang dikatakan Dewi Persik sendiri.

WowKeren - Saipul Jamil (Saiful Jamil) bereaksi atas pernyataan Dewi Persik soal belum hamil hingga sekarang. Dewi Persik menegaskan tidak mandul sambil berbagi cerita tentang pernikahannya yang pertama dan kedua.

Sebelum menikah dengan Angga Wijaya, Dewi Persik yang akrab disapa Depe pernah menjadi istri Saipul Jamil selama 3 tahun. Sedangkan pernikahan kedua Depe dengan Aldi Taher berakhir di tahun yang sama, yakni 2009.

Lebih lanjut, Depe mengungkap fakta rumah tangganya dengan Saipul Jamil yang tak banyak diketahui publik. Depe merasa wajar tidak hamil karena Saipul kurang memperlakukannya selayaknya seorang istri.

"Suami pertama, gimana aku mau hamil gitu kan? susah untuk diungkapkan, semua orang juga tahu kan?" papar Depe. "Yang pernikahan pertama aku dua tahun, setiap tahun aku di pengadilan selalu ditalak, belum pisah ranjang. Sama suami pertama itu intinya status nikah gitu aja, tapi aku nggak pernah tahu suami aku di mana?"

Saipul Jamil membagikan ulang video yang berisi pernyataan Dewi Persik tersebut melalui kanal YouTube miliknya. Tak membela diri secara langsung, Saipul yang sedang melaksanakan ibadah umrah membalas telak pernyataan sang mantan istri juga dengan sebuah video.


Dalam video yang didokumentasikan pada 2021, Dewi Persik sendiri yang mengungkapkan pernah hamil anak Saipul Jamil. Saipul Jamil juga 'bereaksi' melalui judul video yang dibagikannya pada Minggu (6/2), yakni "JAGA MULUT MU!!!!".

"Kan saya dulu sama suami pertama sempet punya anak tapi, bukan sempet punya anak ya. Maksudnya aku sempet telat seminggu," terang Depe saat IG live. "Tapi karena kegiatanku padat, aku kan goyangnya kalian tau kan, aku mens lagi. Padahal waktu itu sekitar umur seminggu. Dari situ aja udah fakta bahwa gua nggak mandul."

Saipul Jamil juga membagikan headline media online soal Dewi Persik keguguran pada 2006 silam. Dukungan diberikan warganet kepada Saipul Jamil untuk tidak menanggapi pernyataan sang mantan istri tersebut.

"Ingat abang gue Saipul Jamil sama Almh Virginia itu sempet hamil Virginia,,," tulis salah satu netizen. "Jadi jangan ngadi2 deh,,, mami Depe juga prnh bilang sempet telat seminggu,,, tp disni mami depe bilangnya kok kaya gtu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait