'Ngode Hamil', 8 Potret Ria Ricis Dan Teuku Ryan Makin Uwu Usai Menikah
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Belakangan ini Ria Ricis ramai dikira tengah berbadan usai keceplosan saat live bareng suami. Pasutri yang terkenal harmonis ini banjir doa dari netizen agar segera menimang momongan.

WowKeren - Ria Ricis kembali dicurigai sudah hamil usai keceplosan dalam live dengan Teuku Ryan. Dalam live yang dibagikan ulang oleh akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall. itu, Ricis keceplosan dirinya ngidam dan mual. Terlihat kaget dengan ucapannya sendiri, adik Oki Setiana Dewi itu cepat-cepat mengalihkan obrolan pada hal lain.

Dalam sebuah kesempatan, Ricis juga diduga menunjukkan tanda-tanda kehamilan usai seorang netter bertanya apakah ia baru bangun tidur. Namun Ricis menjawab wajahnya demikian karena habis muntah. Netizen pun semakin curiga Ricis telah hamil. Tampaknya netizen sangat antusias jika Ricis dan Ryan akan dikaruniai buah hati. Banyak dari mereka yang memberikan doa agar pasangan ini benar-benar bakal segera dikaruniai momongan.

Ricis dan Ryan menjadi salah satu couple kesayangan netizen, Seperti yang diketahui, keduanya menikah pada 12 November 2021 lalu. Pengantin baru ini pun tak sungkan lagi umbar momen uwu dan kemesraan. Intip yuk potrenya!

(wk/rosi)

1. di momen Ngunduh mantu


di momen Ngunduh mantu
Instagram/riaricis1795

Ricis dan Ryan menggelar acara ngunduh mantu di Aceh pada 29 Januari lalu. Acara tersebut digelar Ricis di tanah kelahiran sang suami. Berkonsep emas sebagai penghias, suasana pesta ngunduh mantu Ricis ala-ala kerajaan. Banyak tamu yang hadir dalam acara tersebut, salah satunya adalah Chandrika Chika yang kini tampak akrab dengan YouTuber cantik itu.

2. Tampil ala couple sederhana


Tampil ala <i>couple</i> sederhana
Instagram/riaricis1795

Ada-ada saja kelakuan uwu couple kesayangan netizen satu ini. Ricis dan Ryan kali ini tengah berada di Brebes, Jawa Tengah. Saat di sana, pasutri itu berboncengan menaiki sepeda motor. Sederhana namun bahagia.

3. Sangat harmonis


Sangat harmonis
Instagram/riaricis1795

Ricis dan Ryan merupakan pasangan harmonis serta saling dukung. Ricis sempat mendapat komentar miring dari netizen karena jarang mengenakan make up. Ia pun ramai diminta netizen untuk merias diri agar suaminya tak melirik wanita lain. Mengetahui hal tersebut, Ryan langsung memeluk Ricis dan menegaskan bahwa apa yang dipikirkan netizen tak akan pernah terjadi.

4. Unyu dengan baju couple


Unyu dengan baju <i>couple</i>
Instagram/riaricis1795

Tampil unyu, Ricis dan Rian mengenakan baju couple nih. Mereka mengenakan kos putih dengan gambar yang sama pada bagian tengahnya. Ricis dan Ryan terlihat berada di perbukitan menilik dari background foto.

5. Kenakan pakaian adat


Kenakan pakaian adat
Instagram/riaricis1795

Pasangan ini kembali membuat baper netizen dengan penampilan uwu mereka. Ricis dan Ryan tampil menawan dalam balutan batik. Ricis mengenakan rok serta kebaya brokat dipadu hijab. Sementara Ryan juga mengenakan bawahan mirip sewek dengan kemeja cokelat serta blangkon. Mereka mengambil foto di tengah hamparan sawah.

6. Duet lagu dangdut romantis


Duet lagu dangdut romantis
Instagram/officialmnctv

Ricis dan Ryan menjadi salah satu pasangan yang digadang-gadang sebagai couple goals. Karena keuwuan serta kemesraan mereka, bahkan sempat berduet bersama. Ricis dan Ryan menyanyikan lagu dangdut berjudul "Ambyar Mak Pyar". Keduanya menyanyikan lagu tersebut saat berduet di panggung Anugerah Dangdut Indonesia 2021. Keduanya pun tampil mesra saat berduet.

7. kebiasaan terungkap usai menikah


kebiasaan terungkap usai menikah
Instagram/riaricis1795

Ricis dan Ryan masih sering membagikan cerita menarik mereka menjalani kehidupan sebagai pengantin baru. Saat menjadi bintang tamu kanal YouTube Luna Maya, Ricis yang mengaku dibuat syok dengan kebiasaan sang suami usai menikah, yaitu menaruh handuk basah di atas kasur. Selama ini, Ricis mengira kebiasaan laki-laki menaruh handuk basah sembarangan hanya sekadar karanagan yang tersebar di masyarakat. Ternyata hal tersebut ia alami sendiri saat menjadi istri, sehingga Ricis mengaku kaget.

8. perdana rayakan Tahun baru sebagai pasangan


perdana rayakan Tahun baru sebagai pasangan
Instagram/riaricis1795

Ricis perdana menyambut tahun baru dengan suami. Ricis pun membagikan momen saat menghabiskan malam akhir tahun 2021 bersama dengan Teuku Ryan lewat unggahannya di Instagram. Senyum semringah terlihat dari sejoli ini. Terdapat latar kembang api yang mana semakin menambah suasana ceria perayaan tahun baru Ricis dan Ryan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait