Gala Akhirnya Sambangi 'Rumah' Vanessa Angel-Bibi Andriansyah, Marissya Icha Ungkap Doa Begini
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Gala Sky akhirnya sambangi ‘rumah baru’ mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah penuh haru, sahabat kedua orangtuanya yakni Marissya Icha ikut tulis doa begini.

WowKeren - Momen penuh haru kembali datang dari kabar kepergian Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah. Setelah untuk beberapa waktu belakangan publik dibuat ikutan elus dada mengikuti perkembangan konflik antara Doddy Sudrajat ayah Vanessa dan H. Faisal ayah Bibi, kali ini masyarakat kembali terpancing rasa simpatinya melihat putra semata wayang kedua mendiang yakni Gala Sky Andriansyah.

Bagaimana tidak, Gala Sky akhirnya menyambangi “rumah baru” kedua orangtuanya yang kini telah beristirahat dengan tenang di Taman Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Gala diketahui baru saja diajak berziarah oleh keluarga H. Faisal untuk pertama kalinya.

Video momen kedatangan Gala Sky ke makam ayah dan ibunya tak pelak membuat publik kembali banjir air mata. Bocah tampan tersebut terlihat terus menaburkan bunga di pusara ayah dan ibunya.

Video ziarah perdana Gala bersama keluarga sang kakek, H. Faisal, juga diunggah oleh Crazy Rich sekaligus politisi Anggie Paturusi. Gala terlihat membawa dua tangkai bunga bak sebuah hadiah untuk Vanesa Angel dan Bibi Andriansyah.

Video tersebut sontak viral di jagat maya. Tentunya momen penuh haru ini juga sampai di telinga Marissya Icha.


Gala Akhirnya Sambangi \'Rumah\' Vanessa Angel-Bibi Andriansyah, Marissya Icha Ungkap Doa Begini

Insta Stories/@marissyaichareal

Seperti diketahui bahwa Marissya Icha merupakan sahabat mendiang Vanessa Angel. Icha juga menjadi sosok yang menjembatani donasi rumah untuk Gala Sky guna mewujudkan impian mendiang Vanessa dan Bibi semasa hidup.

Tak hanya itu, Icha juga menjadi garda terdepan saat Vanessa Angel dan sang suami maupun keluarga H. Faisal mendapatkan perundungan. Tak pelak kini momen perdana Gala ziarah tak dilewatkan olehnya begitu saja.

Icha terlihat mengunggah ulang postingan politisi Anggie melalui akun Instagram pribadinya. Kesedihan langsung dirasakan mendalam bak “mengiris” hati kecil Marissya Icha. “Sesak haiku melihat ini,” ungkap Marissya Icha.

Meski begitu Icha tak lupa untuk menyisipkan doanya. Harapan kali ini dipanjatkan untuk Gala Sky yang ia doakan bisa tumbuh menjadi anak yang kuat. “Gala anak hebat anak kuat ya nak,” tandasnya.

H. Faisal sendiri kabarnya memutuskan untuk mengajak sang cucu ziarah sebagai bentuk antisipasi atas kencangnya isu pemindahan makam Vanessa Angel oleh Doddy Sudrajat yang tengah beredar saat ini. H. Faisal hanya ingin sang cucu memiliki kenangan jika kedua orangtuanya pernah dimakamkan berdampingan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru