Beda dari Drama, Penampilan Cho Yi Hyun di Wawancara Terbaru Tuai Perhatian
Instagram/yihyun_1208
Selebriti

Dalam video wawancara 'All of Us Are Dead' yang baru dirilis Netflix Korea, Cho Yi Hyun menarik perhatian pemirsa yang menonton video komentar ini dengan kecantikannya yang menawan.

WowKeren - Cho Yi Hyun tak hanya mencuri perhatian berkat aktingnya di serial original Netflix "All of Us Are Dead," tapi juga visual cantiknya yang mengesankan. Netizen memuji kecantikannya yang natural dengan kelopak mata tunggalnya.

Pada 5 Februari 2022, video komentar di balik "All of Us Are Dead" diunggah di saluran Youtube resmi Netflix Korea. Sutradara Lee Jae Kyu, penulis Chun Sung Il dan para pemain, termasuk Cho Yi Hyun, muncul dalam video komentar ini untuk mengulas drama dan berbagi pengalaman di balik layar.

Dalam video, para pemain menceritakan beberapa cerita tentang syuting "All of Us Are Dead" sambil menonton beberapa adegan terkenal dari drama tersebut. Secara khusus, Cho Yi Hyun menarik perhatian pemirsa yang menonton video komentar ini dengan kecantikannya yang menawan.


Cho Yi Hyun tampil dengan atasan off-shoulder berwarna ivory. Kombinasi rambut hitam panjangnya dan garis bahunya yang sedikit terbuka sudah cukup untuk menarik perhatian penggemar. Dengan sedikit gelombang pada gaya rambutnya, aktris kelahiran 1999 ini memancarkan pesona yang lebih elegan.

Beda dari Drama, Visual Elegan Cho Yi Hyun di Kehidupan Nyata Tuai Perhatian

Source: YouTube

Dalam video ini, Cho Yi Hyun terlihat berbeda dari imejnya di drama "All of Us Are Dead", memamerkan pesona yang lebih memikat. Gaya riasan ini membuat mata monolid Cho Yi Hyun semakin menonjol.

"Dia terlihat seperti anak anjing yang lucu. Imut dan menggemaskan," komentar netizen. "Pesona ketua kelas yang tak terduga," tambah netizen lain. "Aku kagum dengan kecantikannya. Tidak membosankan," pungkas lainnya.

Di akhir video, Cho Yi Hyun berkata, "Semua orang melakukan yang terbaik untuk membuat drama ini. Kami harap kalian menyukainya." Cho Yi Hyun sendiri memainkan peran Choi Nam Ra, ketua kelas yang akhirnya menjadi sembie (setengah zombie).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait