Cerita Tantri Kotak Pertama Kali Beli Mobil Bekas Taksi, Bannya Lepas Di Jalan
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Belum lama ini Tantri Kotak mengaku sempat membeli mobil bekas taksi di awal ia meniti karier. Tantri kemudian menceritakan satu pengalaman yang lucu dan tak terlupakan dari mobil bekas taksi yang dibelinya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini postingan terbaru Tantri Kotak di Instagram berhasil menyita perhatian warganet. Dalam unggahannya tersebut, Tantri memajang potret kebersamaannya dengan sang suami, Arda Naff.

Mengiringi unggahannya, Tantri pun menceritakan soal masa lalunya ketika mereka berdua meniti karier. Semula Tantri menceritakan bagaimana ia bisa memberangkatkan haji orangtuanya dari hasil jerih payahnya.

Selain itu, salah satu momen unik yang baru saja diceritakannya adalah pengalaman Tantri dengan mobil lamanya. Rupanya, wanita 32 tahun ini pernah membeli sebuah mobil yang merupakan bekas taksi.

Perempuan pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini beralasan membeli mobil bekas taksi karena kepincut dengan harganya yang murah. Namun kendati begitu, ia pun tak bisa melupakan bagaimana ban mobilnya tersebut pernah lepas saat di jalan.


"BERTUMBUH Pertama kali punya uang sendiri langsung diniatkan untuk menghajikan orang tua, Alhamdulillah dikabulkan dengan cepat, setelah itu ingin punya mobil pribadi sebagai kaki mencari nafkah, mobil pertamaku beli bekas taxi, gokil ya? Sampe pernah suatu kali bannya lepas di jalan dan saat itu mau manggung. Kok bekas Taxi? MURAH! 🤣" tulis Tantri mengawali ulasan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, dari pengalamannnya membeli mobil bekas tersebut Tantri akhirnya berkeinginan memiliki mobil yang lebih bagus lagi. Namun setelah menikah, keinginannya itu memudar seiring berjalannya waktu.

Alih-alih membeli mobil baru, Tantri dan suami memilih untuk mencicil rumah. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk membeli rumah di daerah Cibubur.

"Ga lama kemudian kepengen banget punya mini cooper, setiap kalo liat mini cooper di shalawatin. Trs langsung ngaca realistis keknya saat itu ga mungkin beli mobil mewah sedangkan belum punya rumah, akhirnya cari rumah kecil karena mampunya beli di Cibubur, KPR 2th Alhamdulillah selesai," paparnya.

Lantas kini Tantri mengabarkan kalau ia sudah mengganti mobilnya. "Ditengah KPR ganti mobil suzuki swift karena mobil sebelumnya udah boros banget jajan ini itu, mungkin karena bekas," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait