Jung Hae In Mendadak Peluk Jisoo BLACKPINK di Lokasi 'Snowdrop' Jadi Sorotan
Naver
TV

'Snowdrop' menceritakan kisah cinta antara Im Soo Ho (Jung Hae In), mata-mata Korea Utara yang menyamar dan Eun Young Ro (Jisoo), mahasiswi jurusan bahasa Inggris.

WowKeren - "Snowdrop" memang telah mengakhiri penayangan. Meski begitu, tim produksi drama JTBC itu terus membagikan video di balik layar yang memperlihatkan chemistry manis milik Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK).

Dalam video di balik layar "Snowdrop" yang baru dirilis, Jung Hae In dan Jisoo tampak sedang mendiskusikan adegan dengan membawa naskah masing-masing. Namun sang aktor ganteng mendadak memeluk Jisoo sembari masih fokus pada naskahnya.

Jisoo awalnya terlihat bingung dengan tingkah Jung Hae In dan menatap sutradara "Snowdrop". Namun idol kelahiran tahun 1995 itu memilih membiarkan lawan mainnya berkonsentrasi dengan adegan yang sedang dilatihnya.

Cuplikan momen Jung Hae In memeluk Jisoo ini rupanya ramai menjadi sorotan fans Indonesia. Banyak yang menggoda keduanya lebih baik pacaran di dunia nyata karena gagal berakhir bahagia dalam "Snowdrop".


"Gpp pacaran aja gih kalian diem2, gpp kok. Yg penting nanti tiba2 kita dpt berita kalian mau nikah stelah berapa taun pacaran. Gpp bgt. 🤗🥰 #agakmaksa ," tulis seorang fans. "Gua yg baper syalan," sambung yang lain.

"Dih ikhlas bgt si gw klo haein sama mba jisoo.. dahlah ayooook go publickk segeraa cuss," imbuh yang lain. "Didrama buat sedih endingnya. Sampe nangis mata bengkak.. dibtsnya yaaaa bikin baper bgt," pungkas fans lainnya.

"Snowdrop" menceritakan kisah cinta antara Im Soo Ho (Jung Hae In), mata-mata Korea Utara yang menyamar sebagai mahasiswa dan Eun Young Ro (Jisoo), mahasiswi jurusan bahasa Inggris yang ayahnya pimpinan agen pemerintah.

Sementara itu, "Snowdrop" ditutup dengan akhir menyedihkan di mana Im Soo Ho meninggal dalam pelukan Eun Young Ro. Wanita cantik itu menghabiskan waktu-waktu sedihnya dengan membayangkan sosok Im Soo Ho.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru