Tak Pernah Lepas Gelang Emas, Oma Dewi Mertua Vanessa Angel Bongkar Kisah Sendu di Baliknya
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Oma Dewi kedapatan terus memakai satu gelang emas yang sama, ternyata ada kisah sendu di balik sikap ibu mertua Vanessa Angel ini yang belum lama terungkap.

WowKeren - Kepergian pasangan Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah masih menyisakan banyak cerita pilu . Terlepas dari konflik yang tengah terjadi antara kedua keluarga mendiang, namun cerita soal Vanessa maupun Bibi semasa hidup tak pernah gagal membuat publik ikutan terenyuh mendengarnya.

Seperti saat-saat kenangan Vanessa semasa hidup di mata mertuanya, yakni H. Faisal dan Dewi Zuhriati. Saat berbincang dengan Feni Rose, orangtua Bibi Andriansyah banyak bercerita mengenai kehidupan putra dan menantunya.

Ada juga kisah Dewi Zuhriati atau yang akrab disapa Oma Dewi kembali membuat publik tak kuasa menahan air mata. Tepatnya saat bercerita mengenai gelang emas pemberian terakhir sang menantu, Vanessa Angel. Pada beberapa kesempatan, Oma Dewi memang terlihat selalu menggunakan satu gelang emas yang bak tak pernah dilepaskannya

Rupanya gelang emas tersebut tak lain adalah pmeberian terakhir almarhumah Vanessa Angel. “Si Vanessa beliin aku gelang, dia beli di Lampung," ujar Dewi dalam YouTube Feni Rose yang kemudian ramai dibagikan ulang akun-akun Instagram.

Oma Dewi lantas menceritakan bagaimana perasaan terharunya kala mendapatkan hadiah gelang tersebut. Namun Oma Dewi juga sempat mendapatkan reaksi berbeda dari sang suami, H. Faisal yang justru menegurnya. Bukan tanpa alasan, H. Faisal rupanya hanya tak tega melihat anak dan menantunya yang juga masih berjuang secara finansial.


“Terus aku lagi pergi ke rumah dia, dikasih. Aku sangat terharu,” ungkapnya. "Sampai rumah aku bilang Papa, 'ini dibeliin gelang sama Vanessa sama Bibi’. Papa marah, 'ngapain diterima aja, anak kita kan belum berhasil, belum pantas mama nerima’,” cerita Oma Dewi.

Oma Dewi lantas menjelaskan jika ia tak ingin sang menantu sedih jika pemberiannya ditolak. Sejak saat itu H. Faisal meminta Oma Dewi untuk menggunakannya terus. “Ya udah pakai aja terus buat menghargai,” ujar Oma Dewi menirukan pesan sang suami.

Siapa sangka jika kemarahan H. Faisal justru membuat sejumlah netizen salut usai mendengar cerita sendu mertua Vanessa Angel ini. Sosoknya dianggap begitu peduli dan perhatian dengan kehidupan anak dan menantu.

Tak hanya itu, keharmonisan kehidupan Vanessa semasa hidup dengan keluarga dari sang suami kembali membuat publik terenyuh. Warganet dibuat kagum dengan kekompakan dan sikap manis yang saling ditunjukkan antara menantu dan mertua ini.

Klu org tua yg baik emg gitu,pasti marah klu diksh anak nya yg baru bljar berumah tangga dan usaha,” tutur akun @supra*******. “Dikasi gelang itu oma dewi selaluu di podcast manapun dia pakai dan dia banggakan,” ujar @__ftr******. “Dari sini aja udh bisa disimpulkan betapa tulusnya mereka ke vanesa,” timpal akun @nti******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait