Haewon dan Sullyoon Tampil Cantik di Teaser Debut NMIXX, Netizen Justru Komentar Begini
Musik

Pada foto teaser individu yang dirilis, Haewon dan Sullyoon tampil cantik dengan outfit berwarna cerah. Para netizen di situs komunitas Theqoo pun tak ketinggalam dalam memberikan pujian.

WowKeren - JYP Entertainment akhirnya mengkonfirmasi tanggal debut girl grup baru mereka, NMIXX, yaitu pada 22 Februari mendatang. Menjelang debut, JYP merilis teaser individu dua membernya, Haewon dan Sullyoon, pada hari ini, Rabu (9/2).

Sebelumnya, JYP Entertainment mengumumkan bahwa NMIXX akan debut dengan album single bertajuk "AD MARE" yang memuat title track "O.O" serta lagu b-side "Tank". Agensi juga telah merilis teaser foto grup pada 8 Februari.

Pada foto teaser individu yang dirilis, Haewon dan Sullyoon tampil cantik dengan outfit berwarna cerah. Para netizen di situs komunitas Theqoo pun tak ketinggalam dalam memberikan pujian, meski beberapa juga menyayangkan penggunaan filter dalam foto mereka.

Haewon dan Sullyoon Tampil Cantik di Teaser Debut NMIXX, Netizen Justru Komentar Begini

Source Foto: JYP Entertainment


"Mereka mengambil foto yang bagus, kenapa komentarnya seperti itu?" komentar netizen. "JYP... Mereka tidak bisa memotret. Para gadis ini terlihat jauh lebih cantik di video," kata netizen lainnya. "Mereka sangat cantik... Kalau begini terus kalian akan menyalahkan JYP bahkan untuk foto-fotonya yang jelek," ujar yang lain.

"Seharusnya memberi Haewon foto closeup juga, Sullyoon terlihat sangat bagus di foto closeup-nyaㅠㅠ Tapi apakah mereka sengaja hanya memilih satu set?" kata netizen. "Ada apa dengan filter itu?" komentar yang lain. "JYP, ini adalah rookie kalian... Ini adalah yang terbaik yang bisa kalian lakukan? Foto terakhir adalah satu-satunya yang bagus hanya karena dia cantik," imbuh lainnya.

Sementara itu, menurut tracklist yang telah dirilis, album single debut NMIXX berisi total 4 track, termasuk lagu utama "O.O", lagu b-side "Tank", dan dua track instrumental. Lagu utama "O.O" adalah lagu yang mewujudkan kepercayaan diri NMIXX yang kuat untuk bersiap terkejut dengan melihat sesuatu yang baru.

Tim produksi global THE HUB yang berkolaborasi dengan beberapa artis K-pop termasuk TWICE, ITZY, TREASURE, dan ENHYPEN, menciptakan lagu tersebut. Produser terkenal Dr. JO, yang bekerja dengan TWICE, IU, dan Mamamoo, berpartisipasi dalam lirik dan menciptakan sinerginya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait