Ahn Hyo Seop Promosikan Chemistrynya Dengan Kim Sejeong di 'Business Proposal'
sbs
TV

'Business Proposal' baru-baru ini diumumkan mengundur jadwal tayang karena kondisi pandemi COVID-19 yang semakin meningkat. Drama ini akan tayang pada 28 Februari mendatang.

WowKeren - "Business Proposal" memang masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama SBS ini sudah semakin gencar berpromosi. Yang terbaru pada Rabu (9/2), mereka menghadirkan video di balik layar yang memperlihatkan Ahn Hyo Seop cs.

Diadaptasi dari novel web populer, "Business Proposal" adalah komedi romantis yang bakal menceritakan tentang seorang karyawan kantor yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya. Karyawan itu menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

Ahn Hyo Seop berperan sebagai pewaris chaebol bernama Kang Tae Mu, yang memiliki segalanya mulai dari penampilan dan otak hingga kekayaan dan kecerdasan bisnis. Sedangkan Kim Sejeong berperan sebagai peneliti makanan biasa bernama Shin Ha Ri.

Shin Ha Ri berpura-pura menjadi "Geum Hee" untuk menggantikan sahabatnya dan pewaris chaebol bernama Jin Young Seo (Seol In Ah) pada kencan buta dengan Kang Tae Mu. Selanjutnya ada Kim Min Kyu yang berperan sebagai kepala sekretaris yang ramah dan setia, Cha Sung Hoon.


Video di balik layar "Business Proposal" dimulai dengan pemeran yang ceria di lokasi syuting. Mereka melambai ke kamera dan memperkenalkan satu sama lain. Saat mulai syuting, para pemeran ditampilkan menawarkan ide adegan yang bijaksana dan mendiskusikannya dengan sutradara.

Kim Sejeong kemudian berkomentar, "Ha Ri, Young Seo, Geum Hee. Kuharap kalian akan mengawasi transformasi ketiganya!" Selanjutnya Ahn Hyo Seop juga mempromosikan chemistrynya dengan Kim Sejeong di lokasi syuting "Business Proposal".

"Kami rajin syuting 'Business Proposal'. Chemistry-ku dengan Sejeong sangat bagus. Kami sedang syuting dengan menyenangkan di lokasi yang menyenangkan jadi harap banyak menantikan 'Business Proposal'. Kim Sejeong ikut menambahkan, "Selamat Tahun Baru!"

Sementara itu, "Business Proposal" baru-baru ini diumumkan mengundur jadwal tayang karena kondisi pandemi COVID-19 yang semakin meningkat. Drama ini akan tayang pada 28 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait