Jisoo BLACKPINK Goda Rambut Mangkuk Baru Jung Hae In di Lokasi Syuting 'Snowdrop'
jtbc
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Cuplikan video memperlihatkan Jisoo, Jung Hae In dan Jang Seung Jo yang duduk bersama. Di sela-sela menunggu proses syuting, Jung Hae In tampak fokus pada gaya rambut mangkuk barunya.

WowKeren - JTBC masih terus membuat penonton gagal move on dari "Snowdrop". Pada Rabu (9/2), JTBC lewat channel YouTube resminya membagikan video di balik layar yang sekali lagi memperlihatkan momen menarik antara Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) dan Jung Hae In.

Cuplikan video memperlihatkan Jisoo, Jung Hae In dan Jang Seung Jo yang duduk bersama di lokasi syuting gereja dalam asrama wanita Hosu. Di sela-sela menunggu proses pengambilan gambar, Jung Hae In tampak berfokus pada gaya rambut mangkuk barunya.

Jisoo tak melewatkan kesempatan itu dan langsung menggodanya, "Tidak, tidak! Kamu terlihat seperti burung baru lahir. Kamu tahu maksudku kan?" Jung Hae In tentu saja langsung tertawa kehabisan kata-kata. Jang Seung Jo pun ikut menggoda sang aktor.

"Terakhir kali, rambutmu terbelah dua di tengah seperti ini," ungkap Jang Seung Jo. "Seperti burung baru lahir yang keluar dari telurnya," sahut Jisoo. "Itu poni berombak," tutur Jung Hae In. Namun Jisoo kukuh berkata, "Bayi baru lahir!" hingga membuat lawan mainnya akhirnya mengalah.


Momen Jisoo menggoda Jung Hae In ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. "Raut wajah Hae In dengan jelas menggambarkan bagaimana dia tidak senang dengan gaya rambutnya dan Jisoo membuatnya lebih buruk dengan menunjukkannya. Wkwkwkw," tulis seorang fans.

"Dia (Jung Hae In) terlihat lelah dan dia (Jisoo) hanya berusaha membuatnya tertawa. Pasangan yang serasi," sambung yang lain. "Gemeshhhh banget anjirrrrrrrrr," imbuh yang lain. "Jisoo dan haein terlihat lebih nyaman dengan sentuhan fisik bahkan di luar kamera," pungkas fans lainnya.

"Snowdrop" menceritakan kisah cinta antara Im Soo Ho (Jung Hae In), mata-mata Korea Utara yang menyamar sebagai mahasiswa dan Eun Young Ro (Jisoo), mahasiswi jurusan bahasa Inggris yang ayahnya pimpinan agen pemerintah.

Sementara itu, "Snowdrop" ditutup dengan akhir menyedihkan di mana Im Soo Ho meninggal dalam pelukan Eun Young Ro. Wanita cantik itu menghabiskan waktu-waktu sedihnya dengan membayangkan sosok Im Soo Ho.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts