Krystal Jadi Sekretaris CEO Gila Kim Jae Wook, Teaser 'Crazy Love' Ungkap Kejutan Seram
TV

Menyambut penayangan perdana, 'Crazy Love' merilis teaser menarik antara Krystal dan Kim Jae Wook sebagai sekretaris dan CEO. Ada kejutan di pertengahan video, apa?

WowKeren - Drama baru KBS, "Crazy Love" tampaknya siap menyapa pemirsa segera. Kali ini karakter Kim Jae Wook dan Krystal f(x) diperkenalkan secara sekilas.

"Crazy Love" merupakan kisah cinta yang manis namun savage dan kacau tentang seorang instruktur kasar sekaligus terampil usai menerima ancaman kematian. Ancaman itu datang tidak lain dan tidak bukan dari sekretarisnya yang sakit parah.

Kim Jae Wook mengambil peran sebagai Noh Go Jin, si narsis seorang CEO perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika top di Korea dengan IQ 190. Tiba-tiba ia dikejutkan dengan rencana pembunuhan. Krystal memerankan Lee Shin Ah, sekretaris pekerja keras, pendiam dan tertutup namun hidupnya berubah setelah tahu tidak punya banyak waktu untuk hidup.

Setelah merilis poster berdarah, KBS mengunggah teaser "Crazy Love" tentang kedua karakter utama. Pertama, Noh Go Jin muncul dengan kacamata bulat. Teks yang menyertainya menggambarkan sosoknya sebagai jenius matematika dengan IQ 190.


Berikutnya, Noh Go Jin terlihat sedang mengipasi diri sendiri dengan beberapa lembar uang sambil menunjukkan tatapan arogan. Dalam sulih suara menyebutkan bahwa karakter ini tergila-gila dengan uang. Noh Go Jin terlihat mengaum seperti sinag ketika "CEO gila dan berengsek" muncul di layar.

Selanjutnya, sosok Lee Shin Ah terlihat benar-benar ketakutan dan panik saat muncul keterangan bahwa ia adalah "mangsa" sang CEO. Lee Shin Ah tampak putus asa dan mengisyaratkan kehidupannya berat dan menderita bekerja di bawah Noh Go Jin.

Namun, ada kejutan mengerikan saat tiba-tiba Lee Shin Ah tersenyum menakutkan sambil mengangkat sebuah palu. Lewat sulih suara, ia digambarkan sebagai seseorang yang tergila-gila dengan balas dendam. Deskripsi berikutnya yang muncul semakin menggoda pemirsa dengan menyebutkan Lee Shin Ah lebih dari seorang sekretaris penurut.

Sementara itu, "Crazy Love" bakal mulai ditayangkan pada 9 Maret 2022 mendatang. Drama ini menggantikan slot tayang "Moonshine" setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait