'Kukira Kau Rumah' Jadi Film Indonesia Pertama Tembus 1 Juta Penonton di 2022
Instagram/prillylatuconsina96
Film

Prilly Latuconsina sebagai bintang film 'Kukira Kau Rumah' sekaligus produser mengaku tak menyangka dengan perolehan 1 juta penonton. Apakah kamu salah satunya yang sudah nonton di bioskop?

WowKeren - Film "Kukira Kau Rumah" berhasil mencatat prestasi membanggakan di awal tahun. Baru tayang pada 3 Februari 2022, "Kukira Kau Rumah" tercatat telah disaksikan 1 juta penonton.

Kabar tersebut resmi dibagikan MD Pictures pada Rabu (9/2). "Kukira Rumah" yang dibintangi sekaligus diproduseri Prilly Latuconsina menjadi film Indonesia pertama di 2022 yang tembus 1 juta penonton.

"1.193.436 orang sudah nonton Kukira Kau Rumah dalam 6 hari penayangan di bioskop!" tulis akun @mdpictures_official. "Terima kasih atas antusiasme kalian!"

Sejak Selasa (8/2), Prilly Latuconsina mendengar kabar bahwa film yang diarahkan Umay Shahab tersebut telah menjual 1 juta tiket. Prilly mengaku tak bisa menahan air matanya sambil berterima kasih kepada kru yang telah bekerja keras untuk kesuksesan film "Kukira Kau Rumah".


"Nangis. Terima kasih penonton Indonesia!!! Masih gak nyangka...." tulis mantan kekasih Maxime Bouttier tersebut. "Dan aku juga mau berterima kasih ke para crew yang sudah bekerja keras untuk film Kukira Kau Rumah!"

"Terima kasih sudah menjadi orang-orang pertama yang memberikan kepercayaan untuk PH baru, Produser baru dan Sutradara baru untuk berkarya. Dan ternyata kita bisa sampai di titik ini," pungkas Prilly. "Semoga dengan pencapaian ini kita bisa terus berkarya, Dan membuka harapan ke mereka yang baru ingin mulai! Semangat teruss @sinemaku.pictures."

"Kukira Kau Rumah" mengisahkan Niskala yang menderita penyakit bipolar. Niskala kemudian bertemu Pram yang kesepian sejak ayahnya meninggal, sedangkan sang ibunda sibuk bekerja.

Niskala dan Pram akhirnya menjalin hubungan dekat. Namun setelah mengenal Pram, Niskala berubah drastis. Lantas seperti apa reaksi Pram ketika mengetahui Niskala menderita bipolar? Tonton selengkapnya di bioskop ya!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait