Jarang Ketemu, Venna Melinda Cuma Bisa Nangis Dengar Kalimat Ini dari Verrell Bramasta
WowKeren/Fernando
Selebriti

Venna Melinda mengaku perasaannya campur aduk di momen lamaran hari ini, Rabu (9/2). Ia sempat menangis haru saat mendengar kata-kata yang keluar dari mulut putranya, Verrell Bramasta dan Anthalla Naufal.

WowKeren - Venna Melinda dan Ferry Irawan tak percaya jika selangkah lagi mereka akan resmi menjadi suami istri. Momen lamaran hari ini, Rabu (9/2), disebut Ferry penuh dengan suasana haru yang bercampur bahagia.

Ferry sendiri mengaku sempat menitikkan air mata saat melihat Venna tampil begitu cantik di hadapannya. "Ya saya tadi sempat nangis, nggak nyangka bisa sampai ke titik ini tuh waduh perjuangannya cukup panjang," ungkap Ferry dalam preskon yang dihadiri WowKeren di Pantai Mutiara, kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Tentunya bukan hanya Ferry yang beruarai air mata. Venna Melinda juga menangis terharu melihat ketiga anaknya hadir di momen terpenting hidupnya ini. Terlebih saat si sulung, Verrell Bramasta mengucapkan kata-kata yang langsung merasuk ke hatinya.

"Sembilan tahun aku berpisah, maksudnya keluargaku dulu tidak menyatu lagi. Sebagai ibu merasa guilty feeling dan aku nggak nyangka Verrell dan Athalla selama sembilan tahun mereka melihat orangtuanya berpisah, mereka melihat aku sebagai ibunya tetap produktif dan bisa menjadi idola," kata Venna mengingat ucapan anaknya.


Venna mengakuui jika dirinya jarang bertemu dan berbicara dari hati ke hati dengan Verrell. "Jadi mereka ngomong gitu, aku jarang banget ketemu sama Verrell, dia dewasa banget, dia mengerti banget, tadi aku nangis karena nggak pernah ngobrol dari hati ke hati antara ibu dan anak," tuturnya.

Venna Melinda berpikir selama ini perceraiannya dengan sang mantan suami, Ivan Fadilla akan berdampak buruk pada anak-anaknya. Tapi rupanya, kenyataan pahit itu justru diterima dengan lapang dada oleh Verrell dan Athalla.

"Antara aku dan Verrell tuh bisa direkap hari ini dan aku nggak bisa ngomong dan cuma bisa nangis bahagia dan aku bangga sama anak-anakku. Aku pikir mereka akan down berkepanjangan ternyata mereka membalikkannya dengan prestasi," ujar Venna menambahkan.

Kini Venna berharap dengan kehadiran Ferry di hidupnya, ketiga anaknya itu akan lebih bahagia lagi dan bangga akan dirinya. "Itu karena Allah, dan aku semakin berkeyakinan jika di keluargaku sekarang udah ada Abi, mereka bisa lebih bangga sama aku dan Abi," tandasnya.

Sementara itu, untuk persiapan pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, pihak WO (wedding organizer) mengatakan tidak ada kendala. Pasangan ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata, Bali pada 7 Maret 2022 mendatang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait