Jeongyeon TWICE Beri Kabar Kondisi Terbaru, Ekspresi Ceria Tuai Sorotan
Selebriti

Selama menjalani masa hiatusnya karena fokus pada kondisi kesehatan, Jeongyeon TWICE telah membuat penggemar kagum karena sikap cerianya yang terlihat ketika melakukan siaran langsung.

WowKeren - Kemunculan Jeongyeon TWICE di siaran langsung yang berlangsung akhir-akhir ini membuat penggemar berbahagia. Hal ini dikarenakan idola wanita satu ini membagikan kondisi kesehatan terbarunya yang semakin membaik.

Jeongyeon memperbarui penggemarnya untuk pertama kalinya dalam beberapa saat yang melakukan siaran langsung pada 7 Februari. Ia muncul di aplikasi V Live untuk menyapa para penggemarnya.

Jeongyeon tampak cerah ketika dia terlihat duduk di sofa, terlihat nyaman dengan rambut pirangnya. "Halo, sudah lama sekali," tuturnya.

"Sudah lama aku melakukan V Live yang menunjukkan wajahku (kepada penggemar). Aku melakukannya dengan sangat baik," ungkap Jeongyeon kepada penggemarnya.

Meskipun Jeongyeon tampak sehat dan bugar, sulit untuk mengatakan bahwa Jeongyeon akan kembali sepenuhnya tanpa ada konfirmasi resmi. Seperti diketahui, selama promosi untuk grup, Jeongyeon telah mengambil beberapa jeda karena masalah kesehatannya.


Idola satu ini telah mengambil satu pada bulan Agustus diikuti oleh satu pada bulan Oktober. Dia membuat comeback dengan TWICE untuk promosi "Scientist", tetapi tidak dapat berpartisipasi dalam konser yang berlangsung pada bulan Desember 2021.

Jeongyeon telah keluar masuk hiatus sejak Agustus tahun 2021 lalu setelah agensi mengumumkan bahwa sang idola akan mengambil cuti karena masalah panik dan kecemasan. Sebelumnya, JYP Entertainment juga pernah mengatakan kepada Dispatch bahwa, "Kondisi Jungyeon belum pulih 100%."

Photo-INFO

Sumber: Allkpop

Meskipun Jungyeon berpartisipasi dalam comeback TWICE dengan "Scientist" pada bulan November tahun lalu, ia tidak mengikuti pertunjukan selama Tur Dunia ke-4 "III" TWICE yang berlangsung pada 25 dan 26 Desember di Seoul tahun 2021 lalu. Agensi sekali lagi mengumumkan bahwa Jeongyeon tidak akan berpartisipasi karena alasan kesehatan.

Sejak itu, Jungyeon telah meluangkan waktu untuk memulihkan kesehatannya dan beristirahat. Sementara itu, TWICE akan melanjutkan tur dunia mereka dengan konser di Los Angeles dari tanggal 15 hingga 16, diikuti dengan pertunjukan di Oakland pada tanggal 18, Ft. Layak pada tanggal 22, Atlanta pada tanggal 24, dan di New York dari tanggal 26 hingga 27 bulan ini. Dengan kabar ini banyak yang mengharapkan Jeongyeon benar-benar akan ikut tur bersama TWICE kembali.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait