Akui Sedang Dekat dengan Billy Syahputra, Maria Vania Ungkap Status Hubungannya
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania mengakui bahwa saat ini ia memang sedang menjalin hubungan dekat dengan Billy Syahputra. lantas ia pun mengungkapkan seperti apa status hubungannya saat ini bersama Billy.

WowKeren - Belakangan ini Maria Vania santer dikabarkan sedang pacaran dengan Billy Syahputra. Lantas belum lama ini Maria Vania pun mengungkapkan bagaimana status hubungannya dengan adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

Rupanya Maria Vania mengaku kalau ia memang cukup dekat dengan mantan Amanda Manopo tersebut. Namun Maria Vania menegaskan bahwa hubungannya dengan Billy tak lebih hanya sebatas teman saja.

Meski begitu, ia tak menutup kemungkinan kalau hubungan mereka naik satu tingkat lagi menjadi pasangan kekasih. Mengingat yang paling berhak mengatur jodoh hanyalah Tuhan.

"Ya kalau aku sih so far sama Billy dekat, kalau misalkan ke depannya seperti apa ya kita lihat saja gitu kan. Karena kita kan hanya bisa berusaha," kata Maria Vania di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/2).


Maria Vania juga mengatakan bahwa kini ia tak mau main-main lagi dengan menjalin hubungan pacaran. Dia ingin di usianya yang sekarang menurutnya langsung menikah jauh lebih baik. "Nggak mau main-main lagi kan," katanya.

Namun di sisi lain, Maria Vania juga menyerahkan semua keputusan kepada Billy. Pasalnya ia juga bingung apakah Billy serius menanggapi hubungan mereka atau tidak. "Cuma tergantung Billynya juga, cowok kan kepala rumah tangga ibaratnya. Dari Billynya harus meneguhkan hatinya mau memilih yang mana," ujarnya.

Sejauh ini, Maria Vania melihat kalau Billy masih ragu menjalin hubungan serius dengannya. Sebab Billy yakin Maria sudah memiliki pacar saat ini padahal kenyataannya sang presenter mengaku masih single.

"Padahal aku nggak ada, padahal aku sejauh ini masih single karena aku kan nggak mau sembarangan milih cowok kan, balik lagi aku mau milih satu untuk selamanya calon suami aku," pungkasnya. "Jadi ya mungkin Billy nya kayak masih ragu gitu katanya ada cowok lain, padahal nggak ada."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru