Cha Eunwoo Jadi BA Produk Lokal, Nagita Slavina Langsung Undang Main ke Rumah?
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Nagita Slavina speechless saat tahu Cha Eunwoo didapuk jadi brand ambassador produk kecantikan asli Indonesia. Gara-gara unggahannya di Instagram, netter berharap Nagita bisa mengundang sang idol ke kediamannya.

WowKeren - Idol sekaligus aktor tampan Cha Eunwoo didapuk jadi brand ambassador (BA) salah satu produk kecantikan asli Indonesia, MS Glow. MS Glow menunjuk Cha Eunwoo menjadi brand ambassador-nya pada 7 Januari 2022. Kabar ini tentu saja membuat banyak orang terkejut.

Selain Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina juga tampak kegirangan. Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram-nya, Rabu (8/2).

Dalam unggahannya, Nagita Slavina tersenyum tiada henti saat mengetahui Cha Eunwoo ditunjuk sebagai brand ambassador MS Glow. Ibu ua anak itu senang pada akhirnya MS Glow mendapuk BA dari negara Korea Selatan yang saat ini memang tengah digandrungi masyarakat Indonesia.

"Senang sekali nih MS Glow akhirnya menghadirkan Cha Eunwoo jadi BA. Baru kemarin diomongin sama anak-anak RANS. Nggak nyangka banget deh," kata Nagita Slavina dalam Instagram miliknya.


Postingan itu langsung diserbu banyak komentar netizen. Mereka semua menduga apakah Cha Eunwoo bakal main ke rumah Raffi Ahmad.

Netizen penasaran lantaran keluarga Raffi Ahmad bisa dibilang cukup familiar dengan beberapa artis Korea. Mereka bahkan sudah pernah mengajak member Super Junior, Choi Siwon untuk bermain ke kediamannya.

"Yuuukk bisa yuukk undang cha eun woo ke rumah andara," komentar netizen. "Datengin oppa doank Rans Pasti trending 1," sahut yang lain. "Temuin sm rafathar atuh hihi," imbuh lainnya.

Selain itu, ada pula yang berkhayal jika keluarga Sultan Andara ini bisa mengundang Lee Min Ho hingga BTS (Bangtan Boys). "Au ah gelaappp, Lee min ho dtunggu," kata netter. "Yok rans bisa datangin BTS yok bisa yok," ucap akun lain.

Bukan tidak mungkin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan "mewujudkan" permintaan para netizen. Jika hal itu nantinya akan terjadi, apakah kalian sudah siap?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait