H. Faisal Tak Tahu Makam Vanessa Angel Ditutup Demi Keamanan, Tanggapi Begini
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Makam Vanessa Angel ditutup oleh pihak TPU kabarnya hingga peringatan 100 harian nanti, begini tanggapan yang diberikan oleh sang ayah mertua yakni H. Faisal.

WowKeren - Kabar pemindahan makam Vanessa Angel kembali berhembus kencang belakangan ini. Sempat membantah, pihak Doddy Sudrajat justru mengklaim telah mengantongi izin untuk memindahkan makam sang putri secepatnya. Tak pelak kabar ini kembali memantik reaksi dari banyak pihak termasuk dari penjaga TPU tempat Vanessa disemayamkan.

Kabarnya penjaga makam bahkan saat ini sudah menutup makam Vanessa Angel demi keamanan. Penutupan baru dilakukan pada hari ini, Kamis (10/2) dan diperkirakan hingga peringatan 100 harian Vanessa Angel atau sampai suasana aman.

Kabar ini sendiri akhirnya sampai kepada ayah mertua Vanessa. H. Faisal menyambut positif seraya memberikan beberapa dugaan di balik keputusan penutupan makam sang menantu.

“Ya baguslah. Mungkin udah gerah juga kali orang makam,” tutur H. Faisal seperti dalam tayangan Seleb Oncam News. “Kadang kan ada juga informasi seakan-akan wilayah makam itu kurang bagus, itu sebenarnya kan udah merusak pada citra kalau menurut saya. Udah gerah juga paling pemilik makam sehingga dia berinisiatif,” sambungnya.


H. Faisal sendiri sebelumnya tak mengetahui perihal pembatasan peziarah hingga penutupan makam Vanessa Angel. Ia justru baru mengetahui kabar tersebut dari rekan media. Terlepas dari itu, H. Faisal meyakini jika semua keputusan diambil atas banyak pertimbangan dan demi sebuah tujuan yang baik.

Karena itu H Faisal sendiri tak masalah dengan keputusan penutupan tersebut. “Itu saya baru dapat berita hari ini, saya harus konfirmasi dulu, kalau demi kebaikan apa salahnya,” tandas H. Faisal.

Mengingat kembali, Doddy Sudrajat telah lama menyampaikan rencananya untuk memindahkan makam Vanessa Angel menjadi satu liang lahad dengan sang ibu. Doddy menyebut jika rencana itu berdasarkan wasiat dari Vanessa Angel sendiri semasa hidupnya.

Baru-baru ini pihaknya pun kembali membuat heboh usai mendadak mengatakan telah mengantongi izin untuk memindahkan makam Vanessa Angel. Namun setelah itu justru semakin bermunculan banyak persyaratan yang harus dipenuhi oleh Doddy jika ngotot memindahkan makam putrinya. Salah satunya yakni, persetujuan pihak H. Faisal yang tak boleh dilewatkan begitu saja.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait