Ivan Fadilla Bereaksi Usai Heboh Kabar Jadi 'Budak' Venna Melinda, Titip Pesan ke Ferry Irawan?
Instagram/nyaisarni2
Selebriti

Ivan Fadilla akhirnya muncul usai heboh kabar dulu sempat jadi 'budak' Venna Melinda. Melihat sang mantan akan segera menikah dengan Ferry Irawan, ini tanggapan Ivan Fadilla.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Tinggal selangkah lagi, pasangan itu akan terikat dalam ikatan suci pernikahan.

Rabu (9/2) kemarin, Venna dan Ferry telah resmi menggelar acara lamaran yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Salah satu tamu yang paling disorot adalah kedua putri Venna, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Di sisi lain, Ivan Fadilla mantan suami Venna Melinda ikut berbahagia mendengar kabar lamaran tersebut. Ia senang akhirnya Venna akan segera dinikahi pria pilihannya.

Doa terbaik pun disampaikan Ivan untuk pasangan yang kabarnya akan menikah pada Maret 2022 mendatang tersebut. "Ya pasti doa yang terbaik untuk mereka," ungkap Ivan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/2).

Sempat membina rumah tangga dengan Venna sejak 1995 hingga akhirnya bercerai pada 2014, Ivan lantas ikut merasa bahagia karena Venna kini sudah bisa menemukan pendamping yang baru. Ia sudah menganggap Venna bagian dari keluarganya.


"Kita sebagai manusia sama orang yang nggak dikenal aja, lihat orang bahagia ya kita bahagia, lihat orang sedih ya kita juga sedih, apalagi sama orang yang kita kenal," tutur Ivan Fadilla.

Namun saat ditanya apakah dirinya akah hadir di pernikahan Venna dan Ferry bulan depan, ayah tiga anak ini belum bisa memberi kepastian. "Ya pasti itu lihat kesempatan dan kemungkinannya nanti," pungkasnya.

Sementara itu, isu Ivan Fadilla diperlakukan layaknya "budak" oleh Venna Melinda belakangan juga tengah jadi sorotan. Berdasarkan keterangan ayah Ivan, Soedjoko, di sidang cerai, putranya kerap diminta memakaikan sepatu pada Venna.

"Mbak Venna memperlakukan Pak Ivan seperti budak," ujar kuasa hukum Ivan Fadilla, Petrus Balapationa, dalam wawancara pada 2 September 2013. "Itu jelas merendahkan Pak Ivan sebagai kepala keluarga. Suami sudah sedia memakaikan sepatu, tapi dia (Venna) begitu tega. Sudah diperhatikan sampai ujung kaki, (Ivan) masih disepelekan. Venna sering berperilaku tidak baik pada Pak Ivan dan orangtua."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru