Bucin Tiada Akhir, DAWN Kembali Nyatakan Cinta ke HyunA Usai Lamar
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Pada 10 Februari, Dawn memposting beberapa foto sang kekasih di akun Instagram miliknya. Dalam foto-foto tersebut, HyunA terlihat cantik sekaligus seksi dalam busana tanpa lengan.

WowKeren - Pasangan HyunA dan DAWN (E'Dawn) tak pernah ketinggalan dalam menunjukkan kemesraan di sosial media. Setelah pekan lalu DAWN melamar sang kekasih secara publik, kali ini penyanyi kelahiran 1984 itu kembali menunjukkan betapa ia mencintai HyunA.

Pada 10 Februari, Dawn memposting beberapa foto sang kekasih di akun Instagram miliknya. Dalam foto-foto tersebut, HyunA terlihat cantik sekaligus seksi dalam busana tanpa lengan yang mengekspos dadanya serta rambut panjangnya dibiarkan terurai.

"Cintaku, inspirasiku. Dia telah mendorong dan menginspirasi orang-orang selama 15 tahun terakhir. Dia tahu bagaimana menghargai dan memberi sebanyak yang dia terima. Orang ini sangat keren. Aku sangat bangga padanya. Aku ingin menjadi artis seperti itu. Kamu telah melakukan pekerjaan yang hebat. Selamat! Aku mencintaimu," tulis DAWN pada postingannya.

Setelah melihat postingan DAWN, Hyuna membalas di kolom komentar, mengatakan, "Apa ini?... Terima kasih." Fans juga menunjukkan kegembiraan mereka melihat percakapan mesra antara keduanya, yang baru-baru ini memposting pesan yang sepertinya menyiratkan pernikahan mereka yang akan datang.


Sementara itu, HyunA dan Dawn mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan pertunangan mereka melalui Instagram pada malam hari tanggal 3 Februari. Dawn pertama kali memposting melalui Instagram-nya, "Marry Me" sambil menunjukkan dua tangan yang dibalut cincin pertunangan warna-warni yang serasi. HyunA kemudian memposting ulang ini dan menulis, "Tentu saja itu Ya!"

Dalam berita lainnya, desainer cincin pertunangan HyunA dan DAWN menulis, "Aku mendapat kehormatan untuk merancang sepasang cincin yang menarik untuk pasangan terindah. Aku ingin menunjukkan bahwa mereka HANYA disesuaikan untuk pasangan ini dan tidak akan pernah diduplikasi."

Cincin tersebut terbuat dari emas putih dengan batu opal sebagai batu utamanya dan 7 berlian dengan berbagai bentuk dan warna. DAWN datang ke studio sang desainer untuk mendiskusikan desain selama lebih dari sebulan dan bahkan memilih sendiri opal dan berliannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait