100 Hari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Meninggal Dunia, Oma Gala Tulis Curhatan Menyayat Hati
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Dalam unggahan Instagram, Dewi Zuhriati atau biasa disapa Oma Gala menyampaikan ungkapan sedih atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang hari ini, Sabtu (12/2) sudah genap 100 hari.

WowKeren - Tak terasa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah 100 hari pergi untuk selama-lamanya. Hal ini diungkap oleh ibunda Bibi, Dewi Zuhriati di postingan Instagram.

Dalam unggahan perempuan yang akrab disapa Oma Gala ini, tampak foto Vanessa yang memakai kerudung putih berdiri di samping Bibi. Keduanya terlihat kompak tersenyum sembari berpose dengan dua tangan disatukan.

Oma Gala tak memungkiri masih bersedih dengan kematian putra sulung serta menantunya. Istri Haji Faisal ini juga menyebut kenangan bersama Vanessa dan Bibi sangatlah indah sehingga akan selalu teringat. Di akhir tulisannya, Oma Gala mendoakan kebahagiaan untuk pasangan suami istri itu agar selalu bahagia di akhirat.

"Seratus hari sudsh kalian meninggalkan ksmi namun kami semua masih sangat terpukul dan duka yang mendalam," tulis Dewi Zuhriati di postingan Instagram pada Sabtu (12/2).

"Kenangan bersama kalian sangat indah walaupun hanya sebentar doa kami semua slalu yang terbaik buat kalian di alam sana, kalian adalah penghuni syurga yang slalu bahagia di alam sana," ungkap Dewi Zuhriati.


Dewi Zuhriati

Instagram

Postingan Oma Gala langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen berbondong-bondong turut mendoakan mendiang Vanessa dan Bibi.

"True love cinta kalian kekal sampai mati yaa Allah SWT ampunilah dosa2 mereka tempat kan ia ditempat terbaik di sisimu," sambung akun @sita***. "Aamiin ya Allah.. Oma opa gala yg kuat ya.. Peluk dari jauuuhh.. " seru akun @yuk***. "Alfatihah , yg sabar yah oma, mereka sudah tenang dan sangat bahagia disana," komentar akun @rska***.

Sementara itu kisruh ayah Vanessa, Doddy Sudrajat dengan Haji Faisal belum kunjung usai. Terbaru, Doddy Sudrajat berencana untuk memindahkan makam Vanessa setelah acara 100 hari yang tentu saja tak didukung oleh Haji Faisal.

Dengan tegas Haji Faisal bahkan tak akan mengundang Doddy ke acara 100 hari Vanessa dan Bibi. Seperti pengajian-pengajian sebelumnya, Haji Faisal akan menggelar acara doa bersama untuk mengenang Vanessa dan Bibi.

Dalam acara 100 harian nanti, Faisal akan melibatkan teman-teman mendiang Vanessa dan Bibi. Acara ini juga tidak digelar tertutup seperti pengajian 7 hari dan 40 hari yang lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru