Lee Yoo Mi Sempat Kepikiran Jalani Operasi Plastik Gara-Gara Tak Pede Visual Sendiri
Instagram/leeyoum262
Selebriti

Lee Yoo Mi berencana akan merombak wajahnya dengn operasi plastik karena memiliki kelemahan di bagian wajahnya. Untungnya, ia membuat keputusan bijak yang tidak disesali hingga kini.

WowKeren - Keberhasilan Lee Yoo Mi dengan peran-perannya di dua drama hits "All of Us Are Dead" hingga "Squid Game" telah membawanya pada popularitas. Meski kini telah menuai pujian berkat bakat aktingnya, Lee Yoo Mi mendapatkan popularitasnya tidak secara instan.

Lee Yoo Mi telah didorong menjadi bintang dengan keberhasilan dua seri Netflix asli berturut-turut. Salah satu alasan Lee Yoo Mi mampu meninggalkan kesan yang kuat di kedua drama tersebut adalah kemampuan aktingnya yang sempurna yang diasah selama 14 tahun.

Dia juga mendapatkan banyak perhatian, tidak hanya dengan keterampilan aktingnya yang cermat yang menangkap perubahan emosi paling detail, tetapi juga dengan wajahnya yang unik dan menawan. Banyak penggemar telah menyatakan bahwa Lee Yoo Mi mampu membentuk citranya menjadi karakter yang berbeda dengan benar-benar berubah hingga tidak dapat dikenali.

Namun, aktris itu ternyata pernah berpikir berbeda dan tidak puas dengan visualnya yang imut. Meninjau kembali wawancara dengan aktris itu pada tahun 2019, Lee Yoo Mi mengaku bahwa dia memiliki kompleks tentang wajahnya dan ingin operasi plastik.


"Aku berpikir keras apa yang harus aku lakukan tentang hidung ini," ungkap Lee Yoo Mi saat itu yang merasa tidak percaya diri dengan bentuk hidungnya. Akibatnya, ia serius mempertimbangkan untuk melakukan operasi plastik.

Untungnya, Lee Yoo Mi telah tumbuh untuk mencintai wajahnya yang kini menjadi daya tarik dirinya sebagaiseorang aktris. Lee Yoo Mi juga menjelaskan bahwa dia mengatasi kerumitannya dengan mengatakan pada dirinya sendiri untuk mencintai diri sendiri apa adanya.

"Sekarang aku mencintai wajahku lebih dari orang lain. Ini menawan, bukan? Cintai dirimu sendiri," katanya seperti yang dipromosikan BTS (Bangtan Boys). Berkat keputusannya tetap mempertahankan visual alaminya, Lee Yoo Mi secara terbuka merasakan energi positif melalui masa-masa sulitnya.

Sementara itu, Lee Yoo Mi kini tengah disibukkan dengan proyek drama terbarunya "Mental Coach Je Gal Gil" yang mana ia didapuk menjadi pemeran utamanya. Dramanyamengisahkan tentang seorang mantan atlet nasional yang berhenti dari olahraga setelah mengalami kecelakaan. Ia kemudian membantu para pemain yang mengalami kemerosotan dengan mantan ahli yang sudah pensiun untuk menyembuhkan mereka dan bertarung melawan dunia yang absurd.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru