Trauma Gala Sky Putra Vanessa Angel Terungkap Saat Imunisasi, Apa?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Gala Sky menunjukkan tanda-tanda trauma setelah mengalami kecelakaan bersama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Seperti diketahui, Gala bersama pengasuh dan sopirnya selamat dalam kecelakaan tersebut.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam kecelakaan yang terjadi pada 4 November 2021 masih terus diperbincangkan hingga sekarang. Pada hari ini, Sabtu (12/2), tepat 100 hari kepergian Vanessa dan Bibi meninggalkan orang-orang yang menyayanginya ke hadapan Tuhan.

Dalam kecelakaan di jalan tol ke Surabaya, Jawa Timur, Gala Sky Andriansyah selamat bersama pengasuh dan sopir. Gala yang belum genap berusia 2 tahun diceritakan masih menunjukkan sikap trauma karena kecelakaan tersebut.

H. Faisal dan Dewi Zuhriati yang merupakan mertua Vanessa Angel berbagi cerita tentang kondisi Gala Sky. Karena belum bisa mengungkap perasaannya, trauma diperlihatkan melalui sikap ketakutan akan sesuatu.

"Bekas-bekas luka udah mulai menghilang. Sepertinya kalo dia (Gala), traumanya mungkin ada," ujar H. Faisal melalui kanal YouTube Orami Entertainment yang tayang pada Jumat (11/2). "Soalnya kalo ada suara keras atau ada sesuatu, dia selalu lari. Digendong oleh Omanya, dia seperti dipegang banget (memeluk erat)."


Dewi Zuhriati juga menceritakan sikap Gala Sky yang menunjukkan trauma saat pergi imunisasi. Keponakan Fujianti Utami tersebut diceritakan begitu ketakutan saat bertemu perawat di rumah sakit.

"Kalo dibawa ke rumah sakit, waktu itu saya (antar) imunisasi kan, dia takut banget ama ruangan, ama suster," beber Dewi. "Dulu enggak, dulu imunisasi diginiin (disuntik) sebentar enggak begitu nangis dia."

"Sekarang masuk rumah sakit ketemu suster langsung megang kenceng, takut banget dia 'Oma, oma'," sambung Dewi. "Makanya kemarin kan Januari saya, itu ntar Maret lagi aja lah nanti. Jangan tiap bulan (imunisasinya), kasian saya. Dia kan dua kali diperiksa jadi dia takut."

Nasib Gala Sky setelah kecelakaan memang mencuri simpati masyarakat Indonesia. Donasi untuk Gala yang menjadi yatim piatu saat masih bayi bahkan mencapai miliaran rupiah hingga bisa dibelikan sebuah rumah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait