Curhat Pilu Fairuz A. Rafiq Keluarganya Positif COVID-19, Terpaksa Mengungsi Ke Rumah Kakak Ipar
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq mengabarkan bahwa saat ini keluarganya sedang terpapar virus COVID-19. Ia dan bayinya yang masih dinyatakan negatif akhirnya untuk sementara waktu tinggal di rumah kakak iparnya.

WowKeren - Belum lama ini Fairuz A. Rafiq membagikan kabar kurang menyenangkan soal kondisi kesehatan keluarganya. Melalui unggahan teranyar di laman Instagramnya, istri Sonny Septian itu membeberkan kalau seluruh orang di rumahnya positif Covid-19 varian Omicron.

Beruntungnya, Fairuz dan bayinya dikatakan masih negatif. Kendati demikian, Fairuz pun kini terpaksa harus berpisah dengan suaminya beserta dua anaknya, Faaz dan Eijaz yang sudah dinyatakan positif.

Untuk sementara waktu, Fairuz dan bayinya pun mengungsi ke rumah kakak iparnya agar tak ikut terpapar. Fairuz kemudian menceritakan bagaimana kronologi keluarganya bisa terpapar Omicron padahal sudah melakukan protokol kesehatan dengan ketat.

Mengiringi unggahannya, Fairuz mengatakan bahwa Eijaz menjadi yang pertama terpapar dengan menunjukkan gejala demam. Baru kemudian menyusul anak pertamanya, Faaz ikut kena dan seluruh orang yang ada di rumahnya terpapar semua kecuali Fairuz dan bayinya.

"Begitu lihat hasil semua positif aku langsung makin lemes nggak bisa ngomong cuma nangis aja, langsung suamiku telepon keluarganya untuk jemput aku pisah rumah..dan aku di rumah kak elma selama 10 hari..ya Allah tiap hari cuma bisa nangis sujud minta kesembuhan anak-anakku dan suamiku sama Allah dan perlindungam buat aku sama bayiku..semoga kita nggak kena," curhat Fairuz.


Kendati demikian, mantan istri Galih Ginanjar ini mengingatkan kepada masyarakat agar tak meremehkan virus Omicron yang katanya memiliki gejala lebih ringan. Karena pada kenyataannya sang suami sempat mengalami gejala cukup berat.

Fairuz kemudian mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah menolong keluarganya. Khususnya Elma Theana yang sudah mengizinkannya tinggal di rumahnya.

Tak dapat dipungkiri, Fairuz terus diselimuti perasaan sedih selama berpisah dengan suami dan anak-anaknya. "Ini pertama kalinya dalam hidup kita berpisah lama setelah selama ini bareng-bareng terus, beraaaat banget tapi harus dijalanin," bebernya.

Terbaru ia mengabarkan abhwa putra sulunganya sudah negatif dan bergabung dengannya di rumah Elma Theana. "Setelah 10 hari dipisahkan oleh covid-19. Abang faaz alhamdulillah udah sembuh. PCR pertama negative dan setelah 1x24 jam ulang PCR lagi dan aman negative hasilnya. Tinggal daddy sama kakak eijaz yang masih positif. Sebentar lagi bismillah sembuh," harapnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait