Cantik No Debat, Laura Basuki 'Kembaran' Baju dengan Kim Da Mi di Red Carpet Berlinale 2022
Instagram/laurabas
Selebriti

Laura Basuki tampil stunning di red carpet ajang Berlinale Film Festival 2022 di Jerman. Sontak penampilan Laura itu mengingatkan netter dengan gaya Kim Da Mi 'Our Beloved Summer'.

WowKeren - Laura Basuki bersama pemeran film "NANA (BEFORE, NOW AND THEN)" yang lain menghadiri ajang Berlinale Film Festival 2022 di Jerman. Di antaranya ada Ibnu Jamil, Happy Salma, Ifa Ifansyah, dan Gita Fara.

Mereka terlihat bahagia sekaligus bangga karena film Indonesia bisa berpartisipasi di ajang festival film bergengsi. Film besutan sutradara Kamila Andini ini bahkan mendapat sambutan positif dari penonton yang terdiri dari juri, pers, undangan, dan warga Jerman.

Satu hal lain yang mencuri perhatian adalah penampilan Laura Basuki di red carpet Berlinale Film Festival 2022. Tampil mengenakan crop top long slevee dipadu dengan celana sequin dari brand ternama, Chanel. Ia juga menggunakan aksesoris dari Tiffany and Co.

Laura Basuki pun mendapat banyak pujian dari netizen berkat penampilan memukaunya. Bukan hanya pakaian, makeup dan tatanan rambut Laura juga dinilai sangat sempurna.


"Sungguh pengalaman yang luar biasa dan suatu kehormatan untuk menghadiri pemutaran perdana dunia dan dimasukkan dalam barisan kompetisi utama untuk Festival Film Berlinale. Rasanya nyata #SebelumSekarangdanLalu," tulis Laura Basuki dalam keterangan unggahannya, Minggu (13/2).

Melihat kecantikan Laura Basuki malam itu, netizen seketika teringat dengan aktris asal Korea Selatan, Kim Da Mi. Mereka menyebut busana yang dikenakan Laura punya kemiripan dengan baju yang pernah dipakai Kim Da Mi saat pers konferens drama Korea "Our Beloved Summer".

Dalam sebuah foto, Kim Dam Mi juga tampil mempesona mengenakan crop top berwarna hitam. Bedanya di sini, lawan main Choi Woo Shik itu memadukan atasan crop dengan rok panjang. Makeup yang dipoles pada wajah Da Mi juga lebih flawless.

"Vibes-nya Korea eonnie bgt kak Lau," komentar netizen. "Congrats Lau, Stunning as always!" imbuh lainnya. "Kayak artis korea," timpal yang lain. "Kok inget Kook Yeon Soo ya," kata netter menyebut nama Kim Da Mi di drama "Our Beloved Summer".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru