Ekspresi Jisoo BLACKPINK Saat Dipeluk Jung Hae In di Lokasi 'Snowdrop' Curi Fokus
jtbc
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

'Snowdrop' mengakhiri penayangan dengan rating 3,3 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Yoo In Na itu kini telah digantikan oleh 'Forecasting Love and Weather'.

WowKeren - "Snowdrop" memang telah lama mengakhiri penayangan. Namun penggemar drama romantis JTBC itu masih belum move on dan kerap mengunggah cuplikan momen milik para pemain di lokasi pengambilan gambar.

Baru-baru ini, penggemar membagikan foto yang membandingkan ekspresi Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) dalam dua situasi yang sama yakni ketika dirinya berada di pelukan Kim Hye Yoon dan Jung Hae In.

Dalam pelukan Kim Hye Yoon, Jisoo menunjukkan rasa sakit dan perlawanan. Namun yang menarik, pemeran karakter Eun Young Ro itu justru terlihat nyaman dan ceria ketika berada dalam pelukan Jung Hae In.

Penggemar sebenarnya membandingkan dua momen itu hanya untuk bersenang-senang. Foto-foto yang memperlihatkan ekspresi tak berdaya Jisoo dalam pelukan Kim Hye Yoon adalah saat keduanya sedang syuting sebuah adegan "Snowdrop".



Ekspresi Jisoo BLACKPINK Saat Dipeluk Jung Hae In di Lokasi \'Snowdrop\' Curi Fokus

Source: Naver

Sedangkan dalam pelukan Jung Hae In, mereka sebenarnya sedang bercanda ketika berlatih adegan di sela-sela syuting. Penggemar juga senang melihat ekspresi Jisoo yang beragam dan interaksinya dengan aktor lain selama proses syuting "Snowdrop".

Di sisi lain dalam wawancara ketika terakhir syuting, Jisoo mengatakan tak senang bisa menjadi bagian dari "Snowdrop". "Ini adalah pertama kalinya aku syuting drama, dan aku sangat senang bisa bekerja dengan aktor serta anggota staf yang luar biasa," tutur Jisoo.

"Aku juga ingin berterima kasih kepada sutradara karena telah banyak membantuku. Kupikir waktuku syuting untuk drama ini akan menjadi tak terlupakan dalam banyak hal. Terima kasih banyak. Kalian semua bekerja keras," pungkas Jisoo.

Sementara itu, "Snowdrop" mengakhiri penayangan dengan rating 3,3 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Yoo In Na itu kini telah digantikan oleh "Forecasting Love and Weather". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts