Pengantin Krystal dan Kim Jae Wook Hendak Ciuman, Teriakan di Teaser 'Crazy Love' Curi Perhatian
KBS
TV

'Crazy Love' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Moonshine' di slot Senin - Selasa malam. Drama baru KBS itu akan dijadwalkan tayang mulai 7 Maret mendatang.

WowKeren - "Crazy Love" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama KBS itu merilis teaser yang memperlihatkan Krystal dan Kim Jae Wook dalam balutan kostum pernikahan.

"Crazy Love" nantinya bakal menceritakan kisah asmara yang manis namun biadab dan kacau tentang seorang instruktur yang kasar tetapi terampil yang menerima ancaman kematian dan sekretarisnya yang ternyata sakit parah.

Kim Jae Wook berperan sebagai Noh Go Jin, karakter narsis yang merupakan CEO dari perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika top di negara dengan IQ 190. Suatu hari, dia tiba-tiba mengetahui bahwa pembunuhannya sedang direncanakan.

Sedangkan Krystal berperan sebagai Lee Shin Ah, pekerja keras dan karyawan yang bertanggung jawab tetapi sangat pendiam dan tertutup. Lee Shin Ah menjadi sekretaris Noh Go Jin selama lebih dari setahun, namun hidupnya berubah secara tak terduga ketika mengetahui sakit parah.


Teaser "Crazy Love" memperlihatkan Noh Go Jin tampil keren dalam balutan setelan jas. Sedangkan Lee Shin Ah tampak sangat anggun memakai gaun pernikahan berwarna putih. Keduanya mendekatkan wajah seperti hendak berciuman. Terdengar juga teriakan histeris yang mencuri perhatian.

Di sisi lain, "Crazy Love" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Moonshine" yang kini masih ditayangkan di slot Senin - Selasa malam. Drama yang juga dibintangi Lee Si Eon itu akan dijadwalkan tayang mulai 7 Maret mendatang.

Tim produksi berbagi, "'Crazy Love', yang menjadi perbincangan panas untuk kombinasi tak terduga dan gila dari Kim Jae Wook dan Jung Soo Jung (Krystal), akhirnya mengkonfirmasi tanggal pemutaran perdana dan bersiap untuk bertemu pemirsa."

"Harap mengantisipasi romansa gila, yang memiliki perkembangan tak terduga yang menawan yang dapat dilihat melalui poster teaser," imbuh tim produksi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait