Flirting Berkedok Pujian, Cho Yi Hyun Sebut Lomon Masih Dibutakan Cinta
Selebriti

Dalam wawancara baru yang dirilis Netflix, mereka kembali menunjukkan chemistry yang manis. Komentar Cho Yi Hyun saat dipuji Lomon sukses menarik perhatian para penggemar.

WowKeren - Ada alasan kenapa para pecinta drakor saat ini tergila-gila dengan pasangan drama "All of Us Are Dead," Lomon dan Cho Yi Hyun. Dalam wawancara baru yang dirilis Netflix, mereka kembali menunjukkan chemistry yang manis.

Terlepas dari genrenya yang menegangkan, "All of Us Are Dead" menyuguhkan berbagai karakter yang menarik dengan para pemain muda dan berbakat. Salah satu pasangan dalam drama yang menarik perhatian adalah Cho Yi Hyun dan Lomon.

Pada 12 Februari, The Swoon merilis video wawancara, dan mereka harus menjawab pertanyaan tentang satu sama lain untuk melihat siapa yang paling mengenal para pemain. Itu juga merupakan cara sempurna bagi netizen untuk belajar tentang beberapa bintang yang sedang naik daun tersebut.


Ketika tiba giliran Cho Yi Hyun, salah satu pertanyaannya adalah, "Apa keterampilan tak terduga yang kumiliki?" Mengingat Cho Yi Hyun belajar teater musikal, tidak mengherankan jika sebagian besar pemain mengira itu bisa menyanyi.

Namun bukan itu jawabannya. Park Ji Hu memberikan jawaban yang benar, yakni fleksibilitasnya. Lomon yang diberi label "pemandu sorak Yi Hyun" tiba-tiba memuji kemampuannya bernyanyi. "Dia sangat pandai bernyanyi," pujinya.

Setelah mendengar pujiannya, Cho Yi Hyun menjelaskan, "Kamu masih dibutakan oleh cinta, Su Hyeok," merujuk Lomon dengan nama karakternya. Lomon yang tersipu malu, mencoba mencari cara untuk mengalihkan pembicaraan dengan menambahkan, "Dia sangat pandai bernyanyi."

Komentar video dibanjiri netizen yang jatuh cinta dengan chemistry Lomon dan Cho Yi Hyun. Penggemar meningkatkan keinginan mereka untuk melihat keduanya dalam drama lain bersama-sama, tapi dengan akhir yang lebih bahagia.

Selain benar-benar menggemaskan dalam wawancara, chemistry visual mereka juga tidak main-main. Dengan popularitas yang terus meningkat, baik Cho Yi Hyun dan Lomon tidak diragukan lagi akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk berakting dalam drama lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait