Ferry Irawan Disentil Eks Istri, Venna Melinda Ngode Bakal Jadi Pasangan Penurut
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Venna Melinda mengaku akan menjadi tipe istri penurut bila sudah menikah dengan Ferry Irawan. Benarkah pengakuan itu disampaikan Venna untuk menjawab sindiran mantan istri Ferry, Anggia Novita.

WowKeren - Pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan telah resmi bertunangan. Kini, pernikahan mereka yang rencananya akan digelar Maret mendatang sudah semakin dekat.

Namun, sosok Anggia Novita mantan istri Ferry Irawan belum lama ini ikut berkomentar terkait rencana pernikahan eks suaminya dengan Venna Melinda. Anggia sempat mengungkap jika Ferry masih memiliki utang padanya hingga adanya tato cinta di belakang punggung sang eks suami. Bahkan Anggia menduga jika lamaran Ferry dan Venna dibiayai oleh endorsement.

Bak menepis tudingan sakit hati akan perkataan Anggia, Venna dan Ferry malah makin kompak. Bahkan Venna sempat ditanya perihal tipe istri yang akan diterapkannya bila sudah menikah dengan Ferry.

"Menna kamu akan menjadi tipe istri yang seperti apa?" tanya Ferry saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.

Ibunda Verrell Bramasta itu mengaku ia akan menjadi istri yang menurut pada suami. Padahal, Venna mengaku sebagai pribadi yang cukup sulit diatur.

"Aduh kalau lihat pasangannya kayak gini mah nurut aja deh, nurut aja berat," jawab Venna. "iya padahal aku orang gak bisa diatur, iya gak tahu dia punya ilmu apa, punya ilmu khusus kayaknya,"


Venna pun menilai jika sejumlah perkataan dan pendapat Ferry membuatnya percaya. Solusi dan nasehat yang diberikan Ferry juga berhasil membuatnya tenang. Itu mengapa, Venna memutuskan untuk belajar menjadi istri penurut.

"Iya, karena memang banyak yang dia kasih tahu emang bener sih," paparnya.

Sebagai calon suami, Ferry juga berkomitmen akan menjadi imam yang baik untuk Venna. Ia juga meminta Venna untuk tak menanggung beban dan kesedihan seorang diri.

Ferry mengaku akan menjadi sosok suami yang bertanggung jawab. Ia juga akan membawa bahtera rumah tangga bersama Venna ke arah yang lebih baik.

"InsyaAllah aku selalu bilang sama Menna tuh ya InsyaAllah Abi akan menjadi imam pasti, Abi akan membawa kapal ini ke bahtera lautan luas," tutur Ferry. "Apapun yang terjadi mulai detik ini Abi gak mau lihat Menna seperti ini lagi pusingnya kamu, masalahnya kamu, galaunya kamu menjadi tanggung jawab Abi kamu sekarang happy-happy aja, dijagain terus."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait