Anwar Sanjaya dan Bella Aprilia Akui Masih Teman, Tak Menolak Bila Hubungan Berakhir Serius
Instagram/bellaapriliasant
Selebriti

Anwar Sanjaya dan Bella Aprilia bicara soal kemungkinan hubungan mereka yang berakhir serius. Baik Anwar maupun Bella pun mengaku tak menghindarinya bila hal itu benar terjadi.

WowKeren - Anwar Sanjaya diketahui tengah dekat dengan Miss Intercontinental Indonesia 2020 yakni Bella Aprilia. Anwar pun juga terang-terangan mengakui kedekatannya dengan Bella.

Kendati begitu, baik Bella maupun Anwar mengonfirmasi bahwa keduanya masih berteman. Anwar mengatakan hubungannya dengan Bella belum resmi pacaran.

"Temenan, temenan, iya temenan ya, belum (official)," ungkap Anwar saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.

Feni Rose kemudian bertanya pada Anwar adakah rencana untuk menjalin hubungan serius dengan Bella. Presenter 27 tahun itu mengaku ia akan membawa hubungannya dengan Bella mengalir seperti air. Yang mana artinya, Anwar tak menolak jika hubungannya dengan Bella pada akhirnya mengarah ke jenjang yang lebih serius.

Pasalnya, Anwar menyebut pertemuannya dengan Bella tak disengaja. Keduanya kemudian saling merasa nyaman dan memutuskan untuk dekat.


"Kalau aku sih lebih gini aja kak Ros ngalir aja," papar Anwar. "Karena pertemuan kita juga gak sengaja kan terus tiba-tiba aku nyaman terus Bella-nya juga nyaman sama aku."

"

Sama halnya dengan Anwar, Bella juga tak menolak jika hubungan keduanya berakhir serius. Bella juga mengaku bersedia menjadi kekasih Anwar bila memang keduanya benar saling jatuh hati. Namun, baik Anwar maupun Bella tak mau terburu-buru mengingat keduanya baru saling mengenal selama tiga bulan.

"Ke jenjang ke lebih serius ya kita gak tahu kan ya pokoknya yang lebih baik aja kedepannya, ya pasti mau dong," kata Bella. "Kan kita baru kenal tiga bulan jadi ya ngikut aja."

Menariknya, Anwar mengungkap jika ia memiliki target menikah di usia 29 tahun. Itu artinya, Anwar masih memiliki waktu dua tahun untuk mencari pendamping hidup yang pas.

"Umur 29 dan sekarang masih 27 nih iya dua tahun lagi," pungkas Anwar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru