Indra Tarigan 'Akui' Serang Anak Nikita Mirzani: Dia Mulai Duluan!
WowKeren/Fernando
Selebriti

Indra Tarigan tak terima dibilang memulai perseteruan yang membuatnya kini menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik. Nikita Mirzani disebut juga menyeret ibu Indra Tarigan.

WowKeren - Indra Tarigan menjalani sidang kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Nikita Mirzani. Sidang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (15/2). Nikita ngotot memenjarakan Indra karena telah menghina anaknya.

Indra Tarigan rupanya telah mengupayakan jalur perdamaian melalui sahabat Nikita, Fitri Salhuteru. Ia ingin mengungkap fakta sebenarnya yang tidak sesuai dengan jalan pikiran Nikita. Salah satunya mengenai akun Instagram-nya yang sempat diprivat.

"Iya benar saat itu kan IG saya belum verifikasi. Waktu itu followers saya masih 50 ribu memang saya private," ujar Indra Tarigan saat ditemui WowKeren setelah persidangan. "Makanya saksi Mail dan Dea (dari pihak Nikita) menurut saya nggak benar kesaksiannya."

"Karena (IG) saya di-private dan itu postingan nggak 1x24 jam," terang Indra. "Karena Mbak NM bikin status nge-report dan terhapus dengan sendirinya."

Postingan yang dimaksud Indra Tarigan merupakan pokok persoalan dalam persidangan. Indra disebut membagikan foto putri Nikita Mirzani, Loli, dan menuliskan caption berupa kata-kata tidak pantas.


Indra Tarigan membela diri dengan menyatakan akun Instagram-nya kala itu tidak diatur untuk publik. Selain itu, foto Loli hanya diunggah selama 5 menit. Lebih lanjut, Indra balik menyerang Nikita Mirzani yang menyeret ibunya duluan.

"Dia yang libatkan, ada bukti semua dia pasang foto mamanya dan mama saya, dibikin kuis," tegas Indra Tarigan. "Saya tanya kembali kenapa juga dia bawa ibu saya, ya udah."

Ricky Barus selaku kuasa hukum Indra Tarigan menambahkan bahwa sang klien dinilainya hanya membela diri. "Jadi ada sebab akibatnya Pak Indra lakukan itu karena ini ini," pungkas Ricky.

Di sisi lain, Nikita Mirzani menyatakan para wartawan turut menjadi saksi bahwa Indra Tarigan tidak memprivasi akunnya kala itu. Selain itu, Indra juga dituding sengaja menerima permintaan pertemanan apabila seandainya akun miliknya benar diprivasi sehingga postingan soal anak Nikita tetap saja menyebar.

"Kan kalian lihat sendiri kasus itu saat itu kalian rame juga memberitakan, kalian juga liat memang tidak dikunci saat itu," kata NIkita. "Walaupun logikanya dikunci, dia ini banyak accept-in anak-anak alay netizen kan bisa di tag-tag ke saya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait