Rekomendasi Drama: 'Business Proposal'
Naver
TV

'Business Proposal' menunda jadwal tayang karena situasi COVID-19 yang semakin parah di Korea Selatan. Drama ini akan menayangkan episode perdana pada 28 Februari.

WowKeren - Satu lagi drama Korea Selatan yang akan ditayangkan pada Februari 2022 ini. Drama yang masuk daftar rekomendasi WowKeren untuk disaktikan itu bertajuk "Business Proposal". Drama ini akan disiarkan oleh SBS.

"Business Proposal" memasangkan dua bintang muda yakni Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong. Kira-kira apa alasan lainnya drama bergenre romantis perkantoran ini cocok masuk daftar rekomendasi? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong sudah banyak membintangi drama meskipun pengalaman akting sang aktor ganteng tercatat lebih lama. Ahn Hyo Seop memulai karier akting dengan membintangi drama "Splash Splash Love" pada 2015.

Selanjutnya aktor kelahiran tahun 1995 ini semakin banyak bergabung dengan proyek drama seperti "My Father is Strange", "Still 17", "Abyss", "Dr. Romantic 2" hingga yang belum lama ini tamat, "Lovers of the Red Sky".

Sedangkan Kim Sejeong yang memulai karier sebagai idol itu juga sudah membintangi "School 2017", "I Wanna Hear Your Song" hingga "The Uncanny Counter". Baik Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong juga telah beberapa kali mendapatkan penghargaan akting hingga chemistry mereka dalam "Business Proposal" banyak dinantikan.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Business Proposal" dikerjakan oleh tiga penulis sekaligus yakni Hae Hwa (penulis web novel dan webtoon aslinya), Han Sul Hee (menggarap beberapa season "Ugly Young-A") dan Hong Bo Hee (sebelumnya mengerjakan "High Kick! 3" dan "Standby").

"Business Proposal" semakin dinanti karena dikerjakan oleh sutradara Park Sun Ho yang sebelumnya menggarap "Suspicious Partner" dan "Wok of Love". Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Kim Sejeong berkata, "Aku sangat menikmati membaca naskahnya."

"Aku merasa yakin bahwa bisa bersenang-senang bekerja dengan penulis, sutradara, dan sesama aktor. Aku sangat gugup karena aku adalah pendatang baru rom-com yang belum pernah terlibat dalam komedi romantis sebelumnya, tapi aku bekerja keras untuk mempersiapkan segalanya mulai dari penampilanku hingga aktingku," imbuh Kim Sejeong.

3. Alur Drama


Alur Drama

Diadaptasi dari novel web populer hingga menjadi webtoon, "Business Proposal" adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

Ahn Hyo Seop berperan sebagai Kang Tae Mu, chaebol generasi ketiga yang sempurna. Sebagai satu-satunya penerus K-FRESH, ia memiliki tampang dan otak. Meskipun dingin dan pemarah, Kang Tae Mu memiliki sisi tak terduga yang membuat hati berdebar.

Kim Sejeong memerankan karakter peneliti makanan dan pekerja kantoran biasa bernama Shin Ha Ri. Ia menyembunyikan dirinya yang energik untuk berubah menjadi femme fatale yang karismatik untuk kencan butanya.

Setelah bertemu Shin Ha Ri, Kang Tae Mu bertekad untuk menikahinya dengan segala cara padahal tidak mengetahui identitas asli wanita tersebut. Ditambah lagi, Shin Ha Ri bertekad untuk terus menolaknya.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Kabar penggarapan drama "Business Proposal" sudah banyak disambut antusias mengingat versi novel dan webtoon ini sudah populer. Begitu diumumkan bahwa Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong menjadi pemain utama, banyak yang memberikan respon positif.

"Salah satu dari sedikit webtoon yang benar-benar kubaca. Aku benar-benar sangat senang sekarang," tulis seorang netizen. "Kuharap mereka tidak membuat karakternya menjadi sangat canggung dan konyol, aku bersemangat untuk drama ini, kuharap kita bisa melihat ciuman seperti di webtoon," sambung yang lain.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Business Proposal" mengalami penundaan jadwal tayang karena situasi COVID-19 yang semakin parah di Korea Selatan. Drama yang juga dibintangi Seol In Ah dan Kim Min Kyu ini awalnya dijadwalkan tayang pada 21 Februari namun diundur menjadi 28 Februari.

"Kami telah memutuskan untuk menunda siaran pertama 'Business Proposal' selama seminggu karena COVID-19 untuk mengubah jadwal syuting dan mengamankan lingkungan produksi yang aman," ujar tim produksi.

Tim produksi juga mengatakan, "Tanggal siaran pertama telah diubah dari 21 Februari menjadi 28 Februari. Kami meminta pengertian dari pemirsa yang telah menunggu 'Business Proposal'." Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait