Perasaan Azka Corbuzier Saat Tahu Kalina Oktarani Tak Lagi Bersama Vicky Prasetyo Terungkap, Senang?
instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Azka Corbuzier dari awal sudah tak setuju, Kalina Oktarani ungkap reaksi hingga perasaan putra semata wayangnya itu saat tahu sang ibu sudah tak lagi bersama dengan Vicky Prasetyo.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo lagi-lagi hanya bertahan seumur jagung. Baru juga merayakan momen ulang tahun pernikahan yang pertama, Vicky dan Kalina Oktarani justru dikabarkan telah resmi bercerai. Kabar ini pun ditanggapi beragam oleh publik termasuk putra semata wayang Kalina, siapa lagi kalau bukan Azka Corbuzier.

Seperti diketahui bahwa dari awal kedekatan Kalina dan Vicky, Azka menjadi sosok yang tak luput dari sorotan. Namun ia sendiri bahkan dengan tegas pernah mengatakan tak ingin dikaitkan dengan apapun kabar mengenai asmara sang ibu.

Tak pelak banyak publik pun kini dibuat penasaran dengan reaksi Azka saat sang ibu tak lagi bersama Vicky Prasetyo. Respons remaja tampan itu pun kini terkuak dan dibongkar langsung oleh Kalina.

Kalina menyebut bahwa kabar perpisahan atau perceraiannya dengan Vicky Prasetyo tak mendapatkan banyak komentar dari Azka. Namun ia mengatakan jika putranya menjadi salah satu sosok yang sangat senang dengan kabar tersebut.

“Azka belum ada omongan macem-macem, pas saat aku pisah sama beliau, dia seneng banget karena dari awal anak aku nggak setuju," ungkap Kalina kepada InsertLive di Jakarta, Selasa (15/2).


Perasaan Azka Corbuzier Saat Tahu Kalina Oktarani Tak Lagi Bersama Vicky Prasetyo Terungkap, Senang?

Instagram/@insta.nyinyir

Kalina Oktarani juga menyebut jika saat itu Azka hanya mengikhlaskan dirinya bersama Vicky demi kebahagiaannya. “Jadi dia pengen lihat aku bahagia aja,” ungkapnya.

Di sisi lain, kandasnya rumah tangga dengan Vicky juga tentunya menimbulkan penyesalan di hati Kalina. Akan tetapi penyesalan itu sendiri bukan soal pernikahannya, melainkan sikap Kalina yang tak mendengarkan kata-kata dari sang buah hati.

“Bukan menyesal menjalani kehidupan (pernikahan) aku, tapi aku tidak mendengar anak aku aja," ucap Kalina. “Dan aku minta maaf untuk itu,” tandasnya.

Netizen pun tak ketinggalan memberikan respons mereka. Sebagian turut kembali meledek Kalina yang sempat jatuh dalam pelukan Vicky Prasetyo sementara sebagian lain mengaku memahami perasaan yang dimiliki Azka.

Gw jg klo jadi azka seneng banget,” celetuk @adith*****. “Coba kalina lihat lagi gmna bucinya dia dulu sama vicky pasti geli sendiri,” sedang seloroh akun @adis*****. “Jangankan azka ya. Aku sbg netijen aja seneng bangett,” timpal @nury******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru