Kembali Viral Video Feni Rose Dibuat Nangis Saat Vanessa Angel Curhat Begini
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose sempat melakukan wawancara dengan Vanessa Angel. Lantas belum lama ini videonya yang menangis usai mendengarkan curhatan Vanessa kembali viral.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel untuk selama-lamanya masih menyisakan duka mendalam bagi banyak orang dan para penggemar. Kendati demikian, banyak dai video kenangan Vanessa yang belakangan ini kebali viral.

Seperti baru-baru ini, video saat Vanessa diwawancara Feni Rose kembali viral dan menjadi perbincangan warganet. Karena pada saat itu Feni Rose dibuat menangis saat Vanessa bercerita soal mendiang mamanya.

Kala itu Vanessa mengatakan bahwa meskipun sang ibunda telah meninggal, ia masih kerap merasakan kehadirannya. Bahkan karena hal tersebut, Vanessa jadi pribadi yang kuat dalam menghadapi berbagai hal.

"Yang kamu rasakan ketika mama melihat kamu? Kamu merasa dia mengatakan sesuatu pada kamu?" tanya Feni Rose. Dengan terisak dan menitikkan air mata, Vanessa mengaku bahwa kehadiran mama yang ia rasakan mampu memberikannya kekuatan.

"Ada kekuatan ya, entah di mana mungkin, di saat aku udah gak kuat, tiba-tiba ada kekuatan, yang aku tahu itu dari Allah dan dari mama," jelas Vanessa. "Gimana caranya memberikan kekuatan saat kamu merasakan kehadirannya," tanya Feni Rose lagi.


Vanessa kemudian mengaku bahwa ia kerap mendoakan mamanya di saat salat dan ketika sedang sendiri. "Di saat aku salat, atau di saat aku sendiri mau tidur, malam-malam aku suka kirimin surah Al-Fatihah buat mama aku, aku suka ngerasain mama dateng," ungkap Vanessa.

"Kamu membayangkan mama mengatakan apa ke kamu?" tanya Feni Rose yang kali ini ia juga tak ammpu membendung air matanya karena ikut terharu. "Gak ada, mama cuman hadir aja di sebelahku, ngejagain aku, pungkas Vanessa.

Cuplikan momen tersebut lantas menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, netizen beranggapan kalau Feni Rose aslinya banyak tahu soal kehidupan Vanessa.

"Mba Feni tuh udh tau cerita yg sebenernya dari Vanessa sendiri. Cuma knp harus ngundang2 pihak sana ,mungkin utk ngorek2 kebohongan mereka. Akhirnya kan emang pihak sana ngomongnya mencla mencle,kebanyakan bohongnya," tulis netizen. "Berati feni rose tau banget tetang kisah alm. Vanesa, tapi kenapa vanesa rose kok sepertinya lebih memihak ke keluarga dodot, malah sering kasih panggung dodot sekeluargašŸ˜¢," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait