Seluruh ART Positif Covid-19, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Bingung Cari Pertolongan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar jelas kaget mengetahui seluruh ART di rumahnya terinfeksi Covid-19. Aurel terutama, ia bingung lantaran tak lama lagi akan melahirkan.

WowKeren - Aurel Hermansyah jelas terkejut saat diberi tahu bahwa seluruh asisten rumah tangga (ART) yang biasa membantunya terpapar Covid-19, semuanya tanpa terkecuali. Hal itu terekam dalam video yang dibagikan di kanal YouTube AH, Selasa (15/2).

"Sayang, mbak-mbak pada kemana sih? Aku laper mau makan," tanya Aurel di awal video. "Nggak ada mbak (ART) sayang. Semua sakit kena Covid. Tadi pagi abis disinfektan, sekarang semua mbak-mbak udah dikarantina di tempat lain," sahut Atta Halilintar yang lantas membuat Aurel kaget.

Aurel seketika panik dan mempertanyakan nasibnya yang sebentar lagi akan melahirkan. Takut terjadi apa-apa saat tak ada orang di rumah, Aurel pun berencana tinggal sementara di apartemen Anang Hermansyah dan Ashanty.

"Aku udah hamil gede, terus gimana dong? Sayang aku udah mau lahiran, kalau tiba-tiba kenapa-napa nggak ada mbak gimana?" ujar Aurel khawatir. "Aku ke tempat Bunda aja kali ya. Kan aku nggak tahu kalau ada mbak."


Sebelum itu, Aurel dan Atta sempat menghubungi Krisdayanti. Istri Raul Lemos itu terkejut sekaligus ikut panik mengetahui para ART di rumah Aurel positif Covid-19.

Tanpa basa-basi, Atta langsung meminta tolong kepada Krisdayanti apakah ia mau menjadi babysitter sementara untuk menjaga Aurel. "Mi assalamualaikum, Mimi ini di rumah pada Covid semua jadi tinggal aku sama Aurel. Nanti Mimi mau nggak jadi babysitter pas sudah lahir?" tanya Atta sopan.

Sulung dari sebelas bersaudara ini juga bingung mengapa semua pekerja di rumahnya terpapar Covid-19 berbarengan. "Ini babysitternya kena juga Mi, ini aneh banget swear (sumpah)," kata Atta. "Ini kapan mereka tesnya?" tanya Krisdayanti panik. "Dua hari yang lalu," jawab Atta lagi.

Jujur saja, Atta Halilintar tak berani meminta bantuan kepada orang lain untuk menjaga Aurel sang istri. Yang terpikirkan olehnya hanya Krisdayanti dan Ashanty, yang mana benar-benar orangtua Aurel.

"Soalnya mau titip ke orang lain nggak percaya Mi, jadi pilihannya Mimi sama Bunda (Ashanty)," tukas Atta Halilintar. Mendengar penjelasan anak dan menantunya, Krisdayanti tentu dengan senang hati membantu jika waktunya luang. Menemani Aurel di yang tengah hamil besar juga menjadi prioritasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait