Ikut Berduka, Anwar Sanjaya Kenang Pesan dari Dorce Gamalama Saat Pertama Kali Bertemu
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Anwar Sanjaya ikut menyampaikan ungkapan duka atas meninggalnya Dorce Gamalama. Anwar kemudian mengenang pesan yang pernah disampaikan Dorce untuknya saat pertama kali mereka bertemu.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali diselimuti kabar duka dnegan meninggalnya Dorce Gamalama. Seperti diketahui, Dorce telah tutup usia pada hari ini, Rabu (16/2) setelah dinyatakan positif COVID-19.

Kabar tersebut rupanya juga telah sampai pada Anwar Sanjaya. Kendati demikian, sang aktor akhirnya menuliskan ungkapan dukanya lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana Anwar Sanjaya memajang potret kenangan saat dirinya bermain sinetron dengan Dorce. Mengiringi unggahannya, Anwar pun menceritakan kenangan saat pertama kali bertemu dengan Dorce.

Yang mana pada kala itu Dorce sempat memberikan pesan kepadanya dan pesan tersebut masih terus dingat dan dipegang oleh Anwar. Pada saat itu Dorce memberikannya pesan agar selalu bersikap sopan di mana pun ia berada.


"Pertama kalinya ketemu bunda pas awal-awal maen sinetron, 1 pesan yang aku inget sampe sekarang,” skill itu bisa dilatih, tapi attitude itu sudah pasti bawaan, jadi selalu kasih attitude terbaik dimanapun berada," tulis Anwar sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak lupa, Anwar juga mengucapkan salam perpisahan pada mendiang Dorce di akhir ulasannya. "Selamat jalan bunda," pungkas Anwar.

Tak ayal, unggahan Anwar tersebut langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter turut ramai menuliskan ungkapan duka dan doa untuk Dorce.

"Selamat jalan bunda kenangan manis mu akan selalu kita kenangan selama lama nya 😢😢😢❤️❤️" tulis seorang netter. "Yangg bener udah meninggal? Inalillahi😢 semoga ditempatkan di surganya Allah," sahut netter lainnya. "Benerrr... Beliau kalo kasih masukan sll bagus, dan sllengajarkan unt tdk lupa akan sopan santun❤️❤️," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru