Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Belum Pisah Rumah, Hubungan Kini Kaku di Depan Anak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy rencananya akan menjual rumah yang kini mereka tinggali bersama. Meski satu rumah, Dhena dan Jonathan tak lagi bisa harmonis di depan anak-anak.

WowKeren - Perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah diputuskan hari ini, Kamis (17/2) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pria yang akrab disapa Ijonk tersebut resmi bercerai dengan hak asuh anak jatuh ke tangan Dhena.

Namun hingga saat ini, Ijonk dan Dhena belum pisah rumah. Rencananya rumah yang mereka tempati sekarang akan dijual dan hasilnya dibagi dua. Dhena pun tengah mencari hunian baru untuk dirinya dan anak-anak di masa depan.

"Saat ini masih satu rumah, tapi ya semoga nanti ada kebijakan dari yang bersangkutan," ujar Dhena saat ditemui WowKeren seusai sidang. "Memang ada rencana tapi kan kalau jual rumah nggak gampang ya. Dan saya juga lagi cari rumah baru untuk saya dan anak saya."

Kendati satu rumah, Dhena dan Ijonk rupanya jarang berkomunikasi kecuali tentang anak. Dhena pun blak-blakan hubungannya dengan Ijonk tak lagi harmonis seperti dulu. Bahkan saat bermain dengan anak, mereka tak lagi bisa berpura-pura.


"Enggak sih, saya menghindari aja, kita berkomunikasi memang sekedar urusan anak, pendidikan anak itu aja," terang Dhena. "Selebihnya tidak ngomongin soal perasaan, gitu enggak sih. Dan enggak update ngapain gitu."

"Sekarang gini, kalau dibilang harmonis kayaknya udah enggak bisa ya, karena kayaknya udah mulai kaku gitu lho," tambahnya. "Kita sempat hari Minggu kemarin pergi bareng, tapi kayaknya udah kaku aja, udah enggak bisa fun lagi, udah enggak bisa ceria lagi."

Oleh sebab itu, Dhena Devanka berencana mengasuh anak sendiri-sendiri dengan mengatur jadwal. Meski berat, Dhena tetap mau mengasuh anak bareng Ijonk apabila diperlukan.

"Jadi lebih baik ke depannya kalau kita pergi dengan anak-anak, ya kita akan atur waktu masing-masing," tutur Dhena. "Waktu sama papanya saya akan kasih, waktunya sama saya ya pasti anak setiap hari main sama saya."

"Mungkin bisa aja (bareng), tapi enggak sesering kayak biasanya," tutup Dhena. "Apalagi bulan April anak saya yang kecil ulang tahun, ya semoga dia bisa lebih enak hubungannya sama saya, lebih legowo."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait