Suzy Comeback sebagai Penyanyi Lewat 'Satellite,' Hadirkan Monika 'SWF' di MV
Musik

Suzy bekerja sama dengan dancer Monika yang tampil di video musiknya. Dancer yang sebelumnya berpartisipasi di acara 'Street Women Fighter' itu menunjukkan kemampuan menarinya di keseluruhan video.

WowKeren - Suzy comeback sebagai penyanyi dengan merilis single baru yang bertajuk "Satellite" pada hari ini, Kamis (17/2). Tentunya karya terbaru Suzy ini menjadi salah satu perbincangan hangat mengingat dirinya terakhir kali merilis lagu 4 tahun yang lalu.

Ini merupakan sebuah proyek kolaborasi dengan produser Kang Hyun Min, Suzy mengambil bagian dalam penulisan lirik untuk "Satellite". Diketahui bahwa liriknya mengungkapkan kerinduannya akan sesuatu yang tidak terjangkau dan mengungkapkan perasaannya yang tidak tergoyahkan.

Untuk single "Satellite", Suzy bekerja sama dengan dancer Monika yang tampil di video musiknya. Dancer yang sebelumnya berpartisipasi di acara "Street Women Fighter" itu menunjukkan kemampuan menarinya di keseluruhan video.


"Satellite" menjadi karya baru yang membuat penggemar membanjiri dukungan terhadap Suzy yang selama ini kerap memamerkan kemampuan bermusiknya dari unggahan di Instagram maupun YouTube. Selebriti yang mendapat julukan sebagai "Nation's First Love" ini diketahui kini disibukkan dengan sederet proyek drama terbarunya. Seperti salah satunya "Anna" yang dilaporkan sedang digarap dan akan tayang di tahun 2022 ini.

"Anna" sendiri mengikuti kisah tentang seorang wanita yang memulai dengan berbohong kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Yoo Mi (diperankan oleh Suzy) adalah wanita yang berbohong kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain.

Sementara itu, "Satellite" akan menandai perilisan single pertama Suzy dalam 4 tahun serta perilisan musik resmi pertamanya sejak berpisah dengan JYP Entertainment. Meskipun ia telah berpartisipasi dalam album kolaborasi atau lagu original untuk dramanya, "Satellite" akan menandai kembalinya Suzy sebagai penyanyi 4 tahun setelah perilisan mini album ke-2 "Faces of Love" pada tahun 2018.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru