Begini Penampilan Siswa Terbaik dan Terburuk yang Jadi Inspirasi Alur 'Our Beloved Summer'
TV

Dua orang yang menjadi inspirasi alur 'Our Beloved Summer' mendadak muncul di episode terbaru 'You Quiz on the Block'. Intip penampilan mereka berikut ini.

WowKeren - Drama SBS "Our Beloved Summer" sukses memikat hati pemirsa karena menghadirkan jalan cerita yang menarik, yakni tentang dua siswa peringkat teratas dan terbawah yang jatuh cinta usai merekam film dokumenter bersama.

Alur tersebut rupanya bukan sekadar imajinasi penulis, karena dia menciptakannya berdasarkan kisah nyata. Karakter utama yang sebenarnya dari film dokumenter tersebut adalah Eom Kyu Min dan Kim Do Yoon yang muncul di episode terbaru "You Quiz on the Block".

Tujuh tahun lalu, Eom Kyu Min dan Kim Do Yoon muncul dalam film dokumenter EBS yang berjudul "No.1 student & Bottom-ranked student". Saat itu mereka masih berusia 17 tahun, dan saat ini umurnya 24 tahun.

Kim Do Yoon yang diperkenalkan sebagai siswa dengan peringkat teratas, mengatakan bahwa dia berada di tahun ketiga Universitas Kedokteran. Sedangkan Eom Kyu Min yang muncul sebagai siswa dengan nilai terburuk di sekolah, mengungkapkan bahwa dia sedang menjalankan wajib militer.


Selain itu, keduanya juga berbicara tentang beberapa cerita di balik layar saat merekam film dokumenter di masa lalu. Ada banyak momen kocak, sehingga MC Yoo Jae Seok dan Lee Mal Nyeon terus tertawa terbahak-bahak.

Begini Penampilan Siswa Terbaik dan Terburuk yang Jadi Inspirasi Alur \'Our Beloved Summer\'

Source: Kbizoom

Sementara itu, penulis naskah "Our Beloved Summer" juga sempat mengungkap asal inspirasi karakter Choi Ung. Jika alur utamanya didasarkan pada kisah Eom Kyu Min dan Kim Do Yoon, karakter Choi Ung terinspirasi dari Choi Woo Shik sendiri.

Dia menuturkan, "Ketika menciptakan karakter Choi Ung, aku kebetulan melihat Choi Woo Shik di variety show tvN 'Summer Vacation' dan itu sangat membantuku menciptakan karakter. Misalnya, aku memasukkan insomnia Choi Woo Shik dari program itu."

Di sisi lain, "Our Beloved Summer" telah menayangkan episode terakhirnya pada 25 Januari lalu. Drama ini menghadirkan akhir bahagia di mana Choi Ung dan Kook Yeon Seo (Kim Da Mi) akhirnya menikah dan merekam dokumenter baru.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Business Proposal" yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 28 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait