Ashanty Khawatir Seluruh ART Aurel Hermansyah Positif COVID-19, Salut Atas Sikap Atta Halilintar
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Beberapa waktu lalu asisten rumah tangga Aurel Hermansyah dikabarkan terinfeksi COVID-19. Khawatir, Ashanty mengaku bersyukur melihat sikap Atta Halilintar saat ambil tindakan.

WowKeren - Pada awal minggu ini, Atta Halilintar sempat kebingungan lantaran seluruh jajaran asisten rumah tangga (ART) harus karantina mandiri. Orang-orang yang biasa membantu Atta dan Aurel Hermansyah itu terpapar COVID-19.

Kabar tidak mengenakkan itu juga sampai di telinga Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu sempat merasa khawatir karena ART keluarga putri sambungnya positif COVID-19. Namun ia juga hanya bisa pasrah karena saat ini semua orang bisa terinfeksi.

"Iya, udah sih saat ini udah sehat. Nggak tahu deh kayaknya mau di-PCR lagi. Ya, namanya lagi musim omicron-nya lagi tinggi, semua orang bisa kena," kata Ashanty dalam video di kanal YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Jumat (18/2).

Meski demikian, Ashanty merasa salut dengan sikap Atta sebagai suami siaga untuk Aurel. Sehingga meski keadaan tidak begitu baik, ia senang melihat ada yang menjaga putrinya dengan telaten.


"Tapi alhamdulillah anak-anak tetap jaga prokes. Kakak juga di rumah aja, alhamdulillah suaminya juga sangat-sangat jagain dia banget. Kita jadinya happy lah lihatnya," ujar Ashanty. "Dan kakak bener-bener bisa dibilang dia menikmati aja menunggu kelahirannya."

Saat ditanya apakah benar Aurel Hermansyah sempat mengalami tekanan darah tinggi, Ashanty mengaku tidak tahu. Namun saat terakhir kali menemani Aurel, kondisi sang putri normal.

"Terakhir, aku check up sama dia alhamdulillah normal kata dokter juga nggak ada darah tinggi gitu-gitu, atau gula darah normal," terang Ashanty.

Menurutnya, saat ini yang penting Aurel tetap berpikiran positif dan harus berbahagia menjelang kelahirannya. Karena Ashanty yang sudah pernah hamil mengerti bahwa menjelang melahirkan pastinya seorang perempuan mengalami waktu-waktu yang berat.

"Yang paling penting dia harus postive thinking dia harus happy karena menjelang kelahiran itu pastinya tidak akan mudah ya, kan perutnya lagi berat ya," tutur Ashanty.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait