Jadi Saksi Pernikahan Adik Ayu Ting Ting, Eko Patrio Ungkap Tangis Haru Pecah Saat Ijab
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Komedian Eko Patrio tampak menghadiri pernikahan dari adik Ayu Ting Ting yakni Syifa. Ia pun tak hanya hadir sebagai tamu, tetapi juga menjadi saksi pernikahan tersebut.

WowKeren - Pada Minggu (20/2) hari ini, adik pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau yang akrab disapa Syifa itu melangsungkan pernikahannya. Dalam momen bahagia itu, tampak kehadiran dari salah seorang sahabat Ayu yakni Eko Patrio yang sekaligus menjadi saksi pernikahan.

Seperti yang diketahui, sebelum akhirnya melangsungkan pernikahan, Syifa resmi dipersunting oleh kekasihnya, Nanda Fachrizal. Eko yang menjadi saksi pun memaparkan situasi saat akad nikah berlangsung.

Eko mengungkapkan bahwa tangis haru dari ayah Syifa, yakni Abdul Razak atau biasa disapa ayah Rozak itu pecah pada saat menikahkan putrinya kepada Nanda. "Banyak yang sedih, banyak yang nagis," ungkap Eko di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/2).

Menurut Eko, kesedihan tersebut lantaran Syifa merupakan putri bungsu dari Abdul Razak. "Karena buat saya ini kan adiknya Ayu paling kecil ya, jadi ini bontot dan sedih lah semuanya," ujar Eko.


Di sisi lain, Eko menjadi saksi dalam pernikahan adik Ayu Ting Ting itu lantaran janjinya kepada keluarga besar janda satu anak tersebut. "Jadi pada saat kemarin 'Om Eko Syifa mau merid' ya sudah lah, kakaknya enggak jadi sekarang gue yang jadi saksinya," lanjut Eko.

Adapun pernikahan Syifa dengan Nanda itu diketahui digelar di The Margo Hotel, Depok, Jawa Barat. Diketahui prosesi akad itu berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB dengan penjagaan ketat.

Dalam gelaran pernikahan Syifa itu pun tampak kehadiran dari sahabat Ayu yang juga sempat digadang-gadang menjadi pacarnya, yakni Ivan Gunawan. Kehadiran Ivan ini pun lantas menjadi sorotan publik.

Tak hanya hadir sebagai tamu undangan, Ivan tampaknya juga mendampingi Ayu saat berjalan menuju altar pernikahan mengiringi kedua pengantin. Adapun hal yang paling disorot adalah pada saat Ivan dan Ayu tampak menggandeng Bilqis bersama. Seperti yang diketahui, Bilqis merupakan anak dari pernikahannya terdahulu dengan Enji.

Ketiganya pun tampak mengenakan pakaian kompak berwarna maroon. Selain itu, Ivan juga tampak berada di depan menyaksikan pernikahan dari Syifa dan Nanda.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait