Sempat Viral, Video 'Crab Dance' Lisa BLACKPINK di 'Ask Us Anything' Catat Rekor Mengesankan
Instagram/lalalalisa_m
TV

Baru-baru ini video tarian kepiting Lisa BLACKPINK saat tampil di program 'Ask Us Anything' mencatat rekor mengesankan. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) jarang tampil di variety show. Namun begitu melakukannya, mereka selalu menarik perhatian karena selera humornya yang tinggi.

Saat tampil di "Ask Us Anything" pada Oktober 2020, Lisa sempat membuat penonton tertawa terbahak-bahak saat menampilkan tarian kepiting atau "Crab Dance" yang saat itu sedang viral di Thailand. Momen ini membuat penggemar heboh dan video penampilannya langsung mendapatkan jumlah tampilan yang impresif.

Video ini telah diposting untuk waktu yang lama, tapi terus menerima penayangan reguler dan kini telah mencapai 100 juta tampilan di YouTube. Dengan jumlah tersebut, video "Crab Dance" Lisa mencatat rekor mengesankan sebagai video yang paling banyak dilihat di saluran YouTube "Ask Us Anything".


100 juta penayangan bukanlah angka yang kecil, bahkan banyak MV K- Pop yang belum melampaui tonggak ini. Ini membuktikan bahwa BLACKPINK memang "Ratu YouTube" yang sangat dicintai oleh penggemar.

Sempat Viral, Video \'Crab Dance\' Lisa BLACKPINK di \'Ask Us Anything\' Catat Rekor Mengesankan

Source: YouTube

Menurut penggemar, kunci dari kepopuleran video tersebut berasal dari ekspresi datar Lisa yang membuat tariannya semakin lucu. Meski ada banyak orang yang melakukan koreografi tersebut, sebagian besar netizen berkomentar bahwa versi Lisa adalah yang paling lucu.

"Yang membuatku tertawa dan menonton video ini berulang-ulang adalah wajahnya yang tanpa ekspresi saat menari," ujar seorang netizen. "Ya, inilah level member girl grup Top 1," imbuh netizen yang lain.

"Aku pikir video ini viral karena ekspresi tanpa emosi Lisa saat menari. Itu membuatku tertawa terbahak-bahak," sahut yang lain. "Aku harap BLACKPINK segera comeback agar mereka bisa tampil di TV lagi," pungkas netizen lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru