Kembali Viral Video Perdebatan Anang Hermansyah Tanggapi Cita-Cita Aurel Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga
Instagram/ananghijau
Selebriti

Aurel Hermansyah kini resmi menjadi orangtua setelah melahirkan anak pertamanya. Lantas kini kembali viral cuplikan video perdebatan Anang Hermansyah saat menanggapi cita-cita Aurel ingin jadi ibu rumah tangga.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang baru saja dikaruniai seorang anak perempuan. Kendati demikian, kini mereka berdua resmi menyandang status sebagai orangtua.

Lantas belum lama ini netizen menyoroti soal video lawas saat Aurel masih berstatus lajang. Yang mana pada saat itu sang ayah, Anang Hermansyah menanggapi soal putrinya yang bercita-cita ingin menjadi seorang ibu rumah tangga.

"Sekarang kuliah setengah-setengah, terus ditanyain lagi, apa senengnya? 'musik', musiknya apa yang sudah dikerjain? gak ada juga, album juga kagak laku, nyanyi juga gak jelas, " ujar Anang.

Kendati demikian, pada saat itu Anang sempat punya niatan untuk menikahkan Aurel di umur 22 tahun. "Yasudah, umur 22 nikahin aja udah selesai, ditanyain cita-citanya apa? 'Ibu rumah tangga', iya udah, lebih mulia," jelas Anang.


Aurel pun menanggapi omongan Anang tersebut dengan tertawa. Sementara Ashanty yang saat itu berada di dekat Anang mencoba untuk membela Aurel. "Ibu rumah tangga itu pekerjaan yang paling mulia loh," ujarnya. "Makanya aku bilang lebih mulia, cita-citanya mulia," timpal Anang.

Lebih lanjut, cuplikan video perdebatan Anang saat menanggapi cita-cita Aurel tersebut lantas semakin menjadi perbincangan warganet ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Pasalnya omongan Anang yang ingin menikahkan putrinya di umur 22 tahun kini benar-benar terwujud. Selain itu, cita-cita Aurel ingin menjadi ibu rumah tangga juga terkabulkan.

"Hahahaha alhamdulillah sekarang malah udah ngasih cucu cantik dan smoga solehah dan sehat selalu dalam lindungan Allah SWT🙌" tulis seorang netter. "Hahahahha ngakak kalo liat mas @ananghijau ngasih wejangan ke aurel.. emang ya istrinya @attahalilintar kalo sm pipinya suka santuy... pipinya dah berapi api, mpok nur nya cengar cengir...😂😂😂😂ga nyangka skr dah jadi ibu.. 😍😍😍" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait