Berubah Total, Dandanan Cho Yi Hyun 'AOUAD' di Pemotretan Baru Bikin Syok
Instagram/artistcompanyofficial
Selebriti

Cho Yi Hyun memiliki paras yang cantik dengan kesan polos dan lugu. Namun penampilannya dalam foto-foto yang dirilis W Korea pada 23 Februari 2022 sukses menarik perhatian.

WowKeren - Cho Yi Hyun laris digandeng melakoni pemotretan untuk sejumlah majalah fashion. Penampilannya dalam majalah W Korea yang baru dirilis sukses membuat banyak orang syok.

Seperti diketahui, Cho Yi Hyun mendulang popularitas global yang luar biasa berkat penampilannya dalam serial Netflix, "All of Us Are Dead." Selain akting yang keren, aktris muda dan berbakat ini menarik perhatian karena visualnya.

Cho Yi Hyun memiliki paras yang cantik dengan kesan polos dan lugu. Namun penampilannya dalam foto-foto yang dirilis W Korea pada 23 Februari 2022 sukses menarik perhatian.

Pemotretan yang dilakoni Cho Yi Hyun tampaknya mengusung konsep agak horor. Bisa dilihat dari setting dan riasannya. Aktris cantik itu menunjukkan pesona yang berbeda dengan riasan gothic.


Meski imejnya berubah drastis, Cho Yi Hyun tetap memukau banyak penggemar dengan penampilannya yang berani. Tidak sedikit yang memujinya persis boneka. Bagaimana menurut kalian?

Cho Yi Hyun memulai debutnya pada tahun 2017 melalui web drama "Sweet Revenge." Setelah itu, ia membuat wajahnya semakin dikenal dengan tampil dalam drama "Bad Papa," "My Country: The New Age," "Hospital Playlist" dan "School 2021."

Dalam drama zombi Netflix "All of Us Are Dead" yang dirilis pada 28 Januari, Cho Yi Hyun berperan sebagai ketua kelas Choi Nam Ra dan menerima perhatian besar. Aktingnya sebagai sembi (setengah zombi) juga sukses menuai pujian.

Cho Yi Hyun merupakan aktris kelahiran 1999. Ia seumuran dengan Lomon yang berperan sebagai Lee Su Hyeok dalam "All of Us Are Dead."

Cho Yi Hyun belum mengumumkan proyek terbarunya setelah "All of Us Are Dead." Namun banyak yang sudah tidak sabar menantikan aktingnya lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait